space
BANYAK YANG BARU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Sabtu, 06 Jun 2020

6. CRISIS: S


Sumber: Official EFUN COMPANY LIMITED

Mobile MMORPG dengan visual mengagumkan telah hadir di Asia Tenggara. Crisis S, disini kamu akan berjuang untuk mencari obat penawar demi menyembuhkan umat manusia yang masih bertahan hidup. Karakter bisa menggunakan banyak variasi senjata untuk berjuang. Kamu juga bisa melakukan kostumisasi karakter dengan cukup detail. Konten yang dihadirkan juga cukup lengkap dengan berbagai konten PvP dan PvE di dalamnya.

Download di: Google Play.

7. Exos Heroes


Sumber: Official LINE Games

Developer asal Korea Selatan memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengembangkan game mobile dengan grafis yang sangat fantastis. Exos Heroes sendiri mengandalkan kualitas grafis fantastis sebagai pondasi utamanya. Menggunakan konsep turn-based RPG, game ini memiliki gameplay yang menarik dengan berbagai konten PvP dan PvE yang lengkap. Akan ada 200 hero yang bisa dikoleksi dengan berbagai rarity tentunya.

Download di: Google Play.

8. State of Survival


Sumber: Official KingsGroup Holdings

Bertahan hidup dari zombie apocalypse. Pada game ini, kamu akan bermain sebagai survivor untuk berjuang demi bisa bertahan hidup dalam kondisi yang mencekam dan penuh teror karena kiamat zombie. Bangun kembali lingkungan, posisikan para survivor untuk bertahan, dan hancurkan semua makhluk yang terinfeksi.

Download di: Google Play.

9. FreeStyle Street Basketball


Sumber: Official LINE POD

Game online PC bergenre olahraga basket jalanan yang dulu pernah eksis di Indonesia akhirnya kembali. Kini lewat LINE POD, aplikasi launcher game dari LINE. Di FreeStyle, kamu akan bermain dalam mode 1-on-1, 2-on-2, atau 3-on-3. Pemain bisa membuat club sendiri dan masuk ke pertandingan antar club, atau main sendiri di story mode.

Download di: LINE POD.

10. One Punch Man: The Strongest

Sumber: Official Ourpalm CO., LTD

Termasuk dalam Komite Hak Cipta Jepang, yang dikembangkan oleh Playcrab Technology, dan mobile game yang diadaptasi dari anime ONE-PUNCH MAN secara resmi dirilis oleh Ourpalm CO., LTD. yaitu "ONE PUNCH MAN: The Strongest". Apakah kamu sudah melakukan pra-registrasi untuk game mobile teranyar One Punch Man ini?

One Punch Man: The Strongest Man memiliki jalan cerita yang berbeda dengan manga atau anime-nya. Namun, setiap karakter didalamnya diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di anime. Berbagai konten PvP seperti Arena, hingga konten PvE seperti Exploration, dan Boss Raid disematkannya untuk meramaikan game tersebut.

Pra-registrasi di: Google Play.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini yang mesti kamu coba mainkan. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close