space
REVIEW: GODDESS OF GENESIS
OL
Jumat, 12 Jun 2020

Sistem pertarungan turn-based yang menarik




Sumber: Dok. KotakGame

Pertama kali melakukan pertarungan di dalam Goddess of Genesis, mengingatkan kami dengan game The Seven Deadly Sins mobile, meski tidak menggunakan sistem kartu, formasi bertarung serta penggunaan elemen menjadi hal yang cukup mirip. Menariknya, Goddess of Genesis memberikan urutan serang sesuai formasi yang kita gunakan.

Kemudian kita bisa memilih skill yang tersedia di setiap Hero untuk menyerang yang dibatasi oleh cooldown setiap terpakai. Kemudian hal menarik lainnya, jika kamu menggunakan Hero Defender, ia akan melindungi setiap Hero lain saat diserang.


Sumber: Dok. KotakGame

Lalu, sebelum pertandingan kamu juga bisa mengatur formasi dari Hero milikmu yang terdapat empat slot dalam satu formasi. Kamu juga bisa mengatur preset dan menyimpannya untuk melawan musuh yang memiliki elemen tertentu agar kamu mendapatkan keuntungan stats jika elemen Hero mu lebih unggul dibanding tim lawan.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi
» Childe Rerun 2x? Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.2!
» ROG Phone 5 Ultimate
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
Pertarungan sendiri dapat kamu lakukan dengan menjalankan story utama dari game ini yang terdiri dari banyak level. Yang menarik, setiap level tak hanya kamu selesaikan dengan bertarung, kamu juga bisa memainkan mini games yang beragam, seperti membentuk sebuah simbol untuk bisa membuka level, atau kamu bisa bermain mode menembak FPS saat kamu ditugaskan menjaga daerah dari serangan para monster.


Sumber: Dok. KotakGame

Stage ini juga dibagi dua kategori, Normal dan Elite. Untuk bagian normal kamu akan menjalankan story yang sama namun lebih sulit tapi punya reward yang lebih banyak. Selain misi utama kamu juga bisa melakukan pertarungan di mode challenge dan Arena untuk bertarung dengan pemain lain.

Gacha dengan rate tinggi




Sumber: Dok. KotakGame

Pada halaman PlayStore dari Goddess of Genesis, game ini memberikan klaim bahwa mereka memiliki sistem gacha dengan rate yang tinggi. Biasanya, pada beberapa game serupa, hal ini hanya alih-alih marketing saja, paling tidak kita hanya akan mendapat satu SSR basic dengan Hero yang cukup standard.

Namun, disini justru kamu tidak akan mendapat karakter SSR default, kamu benar-benar dituntut untuk melakukan gacha untuk mendapatkannya. Tapi tenang, ternyata klaim dari Goddess of Genesis ini sepertinya bukan hanya merupakan gimmick, pasalnya kamu bisa lebih mudah mendapatkan SSR dibanding dengan game lain yang serupa.


Sumber: Dok. KotakGame

Kemudian untuk beberapa hasil gacha lainnya juga, jika tidak mendapatkan SSR, setidaknya kamu akan mendapatkan karakter SR yang masih berguna, tidak mendapatkan item atau karakter common yang tidak sebanding dengan uang yang kita keluarkan untuk melakukan gacha. Bahkan jika kamu tidak mendapatkan SSR, kamu masih bisa melakukan upgrade rarity menggunakan item untuk Hero yang kamu inginkan, jadi masih ada cara alternatif untuk mendapatkannya selain dari gacha.

Kesimpulan



Meski sistem gacha nya cukup menyenangkan, sebenarnya yang membuat game ini benar-benar asyik adalah pembuatan desain yang detail serta memanjakan mata dan gameplay yang cukup atraktif untuk kita bisa secara kreatif mengatur strategi untuk memenangkan setiap pertandingan di segala situasi. Kemudian kamu juga akan terus terpacu untuk bisa meningkatkan Hero mu, namun, karena bukan tipe game grinding, jadi kamu bisa melakukannya dengan sedikit santai, khususnya untuk yang kurang suka dengan sistem grinding.

Download Goddess of Genesis:

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Goddess of Genesis

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain Anime yang detail
  • Gameplay atraktif
  • Gacha yang adil
  • (-) KEKURANGAN
  • Menggunakan stamina untuk bermain
KotakGame

BACA JUGA BERITA INI