space
GAMERS JUGA BISA DAPAT UANG! 7 TAHAP AWAL MENJADI RESELLER VOUCHER GAME
-
Rabu, 17 Jun 2020
Tidak dapat dipungkiri bahwasanya berjualan Voucher Game Online adalah salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Mungkin bagi kalian yang pernah merasakan bermain Ragnarok atau Seal Online dengan menggunakan voucher memahami hal ini. Dimana orang-orang berbondong-bondong membeli voucher untuk kebutuhan game mereka. Meski saat ini model bisnis sudah berbeda, namun tetap saja pembelian Voucher Game Online masih digandrungi oleh para gamers.

Baca ini juga :
» Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid
» Nggak Cuma Jago Kagura, Ini Dia Hyper Carry Vale Ala Lemon Sang Alien RRQ
» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» Langsung Set Set Set! Ini 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam
» Kere Hore! Headset Gaming dengan Fitur Surrounding 7.1 di Bawah 1 Juta Rupiah
» Biar Tidak Diejek Kawan, Pahami Istilah dalam Game Mobile Legends: Bang Bang!
» 2020 Kok Masih Herald? Tips Naikin MMR di Dota 2 yang Perlu Kamu Ketahui
Bahkan, baru-baru ini ada foto seorang pegawai minimarket yang menunjukkan bahwasanya anak kecil juga membeli Voucher Game Online dalam jumlah besar. Mungkin di antara kalian ada yang sudah bosan jadi konsumen dan ingin mencoba menjadi penjual lewat sistem reseller? Kru KotGa punya tipsnya. Langsung saja yuk simak tipsnya:

1. Cari Agen Voucher yang Terpercaya




Sumber: Unipin Gaming TV

Dewasa ini, sudah banyak website terpercaya yang menyediakan jasa Reseller Voucher. Cobalah untuk membandingkan harga di antara mereka semua dan cari yang terbaik. Tak hanya itu, pastikan harga yang kalian ambil sesuai dengan di kantong ya! Biasanya para Agen Voucher Game Online ini akan menyediakan formulir agar kalian lolos menjadi Reseller.

2. Luangkan Waktu Untuk Cek Harga Pasar




Sumber: AnimeLab

Sembari menunggu approval. Kalian bisa melihat-lihat terlebih dahulu harga-harga sesama Reseller. Coba putuskan ingin menjual di harga yang mana dan mana target pasar kalian. Apakah bocah pemain Free Fire? Mahasiswa modal Kere Hore yang butuh diskon? Atau bahkan pegawai kantoran yang merupakan casual gamers? Semua keputusan ada di tangan kalian!

3. Bangun Sosial Media Kalian Sendiri




Sumber: Metro.co.uk

Sosial Media seakan menjadi sebuah tombak terdepan dalam marketing saat ini. Buatlah akun Sosial Media kalian sendiri dengan nama-nama yang unik tentunya. Hal ini bertujuan untuk menarik pelanggan. Taruh testimoni dari pelanggan yang sudah pernah membeli agar menaikkan kepercayaan pelanggan baru. Tak hanya itu, aktif dan promosikan Sosial Media kalian juga ya!

BACA JUGA BERITA INI
close