space
ANAK MOBILE LEGENDS MAU COBAIN LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT? KENALI DULU BEDANYA!
-
Kamis, 18 Jun 2020
Seperti yang kita ketahui, saat ini League of Legends: Wild Rift sedang memasuki tahap Alpha Test. Sayangnya, hanya gamers yang berada di Brazil serta Filipina yang kedapatan bisa mencoba fase ini. Bahkan Riot sendiri membungkam akun yang nakal ingin mencoba fase satu ini. Meski begitu, para gamers diberikan beberapa bocoran soal game satu ini.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Meski pasar Game Mobile di Indonesia cukup besar. Namun, apakah League of Legends Wild Rift bisa menyaingi Mobile Legends: Bang Bang? Sebelum membahas hal tersebut. Mari kita lihat perbedaan antara League of Legends: Wild Rift dan Mobile Legends: Bang Bang.

1. Banyaknya Skill Crowd Control




Sumber: League of Legends: Wild Rift Alpha Footage YouTube

Mobile Legends: Bang Bang tidak mengandalkan Crowd Control. Game ini sangat mengandalkan Poke dalam bertukar damage. Sedangkan, League of Legends: Wild Rift yang memang versi aslinya ada di PC memiliki banyak Crowd Control yang cukup untuk mengubah jalannya pertandingan. Hal ini bisa kita lihat dari highlight yang dibagikan oleh Riot.

2. Ada Role Tetap




Sumber: League of Legends: Wild Rift Alpha Footage YouTube

Di Mobile Legends: Bang Bang tidak ada role yang jelas. Para pemain hanya bermain mengikuti jenis hero yang mereka pakai. Meski cara ini adalah salah satu teknik untuk memperkaya strategi, nyatanya malah banyak orang yang bermain asal-asalan. Kalian tidak bisa melakukan hal tersebut di League of Legends Wild Rift. Ada satu role khusus yang bernama Jungler yang bersinergi dengan Spell Smite. Kalian juga tidak bisa asal mencuri buff dari camp besar. Hal ini karena para Jungler membutuhkan hal tersebut untuk melakukan Ganking.

Jika kalian iseng mencuri buff, tentu saja para Jungler tidak bisa melakukan tugasnya bukan? Maka dari itu hal ini harus diperhatikan oleh kalian para pemain Mobile Legends: Bang Bang.

3. Beli Item di Base




Sumber: League of Legends: Wild Rift Alpha Footage YouTube

Hah? Beli item di Base? Iya, hal ini adalah sebuah terobosan dari Riot setelah menghitung ekonomi di dalam game. Jika kalian adalah pemain Mobile Legends: Bang Bang. Kalian seharusnya terbiasa dengan membeli item sambil berjalan dimanapun. Membeli item di Base juga salah satu taktik yang harus diperhatikan. Mengingat setiap saat kalian tidak bisa melakukan hal ini untuk merubah pertandingan.

BACA JUGA BERITA INI
close