space
TANPA TOP-UP MALAH UNTUNG? TIPS PEMAIN F2P BISA UNTUNG DI GAME ANDROID
-
Kamis, 18 Jun 2020

3. Jadi Joki


Sumber: Black Desert Mobile

Semua genre game memiliki jasa untuk melakukan joki akun dalam game untuk menjadi kuat tanpa harus lelah memainkannya sendiri. Untuk game kompetitif seperti MOBA atau battle-royale adalah joki rank. Sementara untuk game RPG adalah joki untuk meningkatkan level atau mencari mata uang/item di dalam game.

Joki lebih efektif jika dilakukan bersama teman, kamu harus mengajak setidaknya beberapa teman atau orang lain untuk ikut membantu menaikkan peringkat ataupun level dalam satu akun dengan sistem party. Kemudian kamu juga harus tahu strategi menaikkan level dengan cepat dan tepat, agar kamu bisa menerima banyak order dan pelanggan juga puas dengan pelayananmu.

4. Jasa Top-up


Sumber: Fate/Grand Order

Game mobile yang menarik dan yang sedang beredar tidak semuanya tersedia di region Indonesia. Sebagai contoh adalah beberapa game ternama seperti Fate/Grand Order, Girls Frontline, ataupun Granblue Fantasy. Karena tidak tersedia, para gamer yang memiliki akun Google Play atau App Store Indonesia tidak bisa melakukan top-up seperti biasa.

Karena tidak bisa top-up seperti biasa menggunakan voucher atau paymen yang tersedia di Indonesia, para pemain harus menggunakan kartu debit atau kartu kredit yang tidak dimiliki semua orang. Nah, kamu bisa memberikan jasa top-up kepada mereka yang membutuhkan.

5. Rajin dan Tingkatkan Keberuntunganmu


Sumber: Nox

Untuk menjadi pemain F2P dan menguntungkan, tentu saja keberuntungan adalah yang paling dibutuhkan. Tentu saja jika kamu adalah orang yang sial, kamu masih bisa meningkatkan keberuntunganmu. Misalnya, ketika sedang membuat akun starter ataupun menjual item. Kamu bisa melakukannya dengan banyak akun sekaligus.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
Nah, itulah tips agar kamu bisa untung di game android yang dimainkan meskipun hanya menjadi free player. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya ke kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close