space
10 REKOMENDASI GAME ONLINE PC INDONESIA YANG MASIH SERU & WAJIB KAMU MAINKAN DI 2020
-
Selasa, 23 Jun 2020

5. Atlantica Online Classic


Sumber: Official Gemscool

Gemscool juga membangkitkan game lamanya, yaitu Atlantica Online. Game RPG yang merangkap strategi ini juga mendapatkan sambutan positif. Bahkan game ini mengadakan turnamen kelas dunianya di akhir 2019 lalu. Permainannya yang sedikit rumit menjadi daya tarik tersendiri bagi game satu ini.

6. Perfect World 2


Sumber: Official LYTOGAME

Siapa yang tidak kenal dengan Perfect World? Game MMORPG ini mendapatkan perhatian khusus karena cara huntnya yang unik. Keindahan dunia Perfect World juga menjadi daya tarik tersendiri. Kini Perfect World hadir dengan versi terbarunya alias Perfect World 2. Game ini tentunya masih menarik untuk dimainkan.

7. ArcheAge


Sumber: Official LINE POD

ArcheAge, ultimate MMORPG sandbox fantasy, akan diluncurkan di Asia Tenggara, termasuk Thailand, dan Indonesia, oleh XLGAMES, pengembang dari ArcheAge. Setelah sukses hadir di Korea, Amerika, Eropa, Rusia, Cina, Jepang, dan Taiwan, ArcheAge sekarang telah dirilis untuk para penggemar game di Indonesia.

ArcheAge adalah game online bergenre sandbox MMORPG yang dikembangkan oleh Trion Worlds. Dalam game ini selain bertarung untuk menaikkan level, pemain juga dapat membuat rumah, bercocok kebun maupun membuka jalur perdagangan. Baik fitur PvP maupun PvE pada game ini terbilang lengkap. Tertarik untuk mencicipinya?

8. Kritika:REBOOT


Sumber: Official Gemscool

Kritika:REBOOT telah resmi dirilis di Indonesia oleh Gemscool. Kritika:REBOOT memiliki beberapa Class yang berbeda dan unik dengan cerita dan tujuan mereka masing-masing. Gameplay di Kritika:REBOOT penuh dengan aksi dan cepat. Kamu harus bergerak, meloncat dan gunakan kombo yang tepat untuk dapat mengalahkan musuh dan monster yang menghalangi perjalananmu.

9. Valorant


Sumber: Official RIOT Games

VALORANT adalah game shooter multiplayer layaknya Overwatch dengan beragam jenis senjata, agen dengan berbagai kemampuan yang unik, dan map kompetitif untuk kamu cicipi dan mabar bersama teman-teman. VALORANT bisa dimainkan secara gratis dan juga cukup ramah dengan PC berspesifikasi rendah sekalipun. Valorant juga bisa kamu mainkan dalam bahasa Indonesia.

10. PUBG


Sumber: Official PUBG Corp

PlayerUnknown's Battlegrounds dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC dengan genre Battle Royale miliknya. PlayerUnknown's Battlegrounds juga berhasil menjadi salah satu game "yang bukan" besutan Valve dengan pemain terbanyak di Steam. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis dan menjadi pelopor game battle-royale dengan mekanismenya.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Virgo and the Sparkling
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
Nah, itulah berbagai game online PC yang masih eksis hingga saat ini dan masih asyik untuk dimainkan pada tahun 2020. Semua game yang kru KotGa sebutkan diatas dirilis resmi di Indonesia dan bisa kamu kunjungi masing-masing halaman fanpage resmi Indonesia-nya.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close