space
10 REKOMENDASI GAME BATTLE ROYALE PC YANG TETAP ASIK DIMAINKAN TAHUN 2020
-
Rabu, 01 Jul 2020

6. Battlerite: Royale




Sumber: Battlerite: Royale YouTube

Apa jadinya kalo MOBA dijadikan battle royale? Inilah yang dilakukan oleh Stunlock Studios di Battlerite: Royale. Mulai masa early accessnya pada bulan September 2018, game ini miliki map tiga puluh kali lebih besar dibanding arenanya saat ini. Kamu akan berkompetisi bersama 19 player dengan total 20 player dalam satu arena menggunakan salah satu dari heronya.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

7. Spellbreak (Early Access)




Sumber: Spellbreak YouTube

Jika battle royale biasa terlalu umum, mungkin kalian akan tertarik dengan Spellbreak. Game yang masih dalam masa Early Access ini akan hadirkan 100 penyihir dalam satu map luas. Ya, kalian tak salah membacanya. Sesuai judul, kamu akan bertempur layaknya Harry Potter dan mengadu kepiawaianmu dalam menggunakan sihir. Terdapat bermacam-macam elemen sihir dari api, air, es, hingga listrik/petir. Setiap elemen sihir memiliki banyak sekali tipe, mulai dari serangan jarak jauh, menengah, dan dekat. Kamu juga bisa memiliki sihir barrier dan terbang menggunakan sapu terbang. Spellberak sendiri akan menutup Early Accessnya di tanggal 20 Juli 2020 dan direncanakan rilis awal 2021.

8. Z1 Battle Royale




Sumber: H1Z1 YouTube

Z1 Battle Royale adalah game pertempuran royale gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Daybreak Game Company. Pengembangan game ini dimulai setelah H1Z1 asli dipisah menjadi dua proyek terpisah pada awal 2016. Kedua game tersebut adalah H1Z1: Just Survive dan H1Z1: King of the Kill.

9. Darwin Projects




Sumber: Darwin Projects YouTube

Darwin Project adalah game royale pertempuran multiplayer online gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Scavengers Studio. Ini diluncurkan untuk Steam Early Access dan Xbox Game Preview pada 9 Maret 2018. Jika game lain mengusung tema yang futuristik, Darwin Projects sendiri mengusung tema layaknya Hunger Games. Disini kalian harus bertahan hidup sembari melakukan hal lain.

10. Crossfire Next Generation




Sumber: Lytogame YouTube

Menjadi game yang kembali dihidupkan dengan berbagai mode yang fresh. Crossfire Next Generation juga memiliki mode Battle Royale. Tak ada salahnya mencicipi Battle Royale dari game ini. Karena akan memberikan sensasi nostalgia bagi kalian.

Itu dia, 10 Game Battle Royale yang tetap asyik dimainkan di tahun 2020. Yang mana pilihan kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close