space
REVIEW: MURDEROUS PURSUITS, GAME BUAT KAMU YANG JAGO PETAK UMPET
OL
Kamis, 02 Jul 2020
Game mobile kian hari semakin beragam macamnya, mulai dari game kompetitif, petualangan, dan juga trivia. Bahkan sekarang, tak jarang platform mobile menjadi pelopor dari gameplay terbaru. Seperti misalnya game Pokemon GO yang memperkenalkan cara bermain game yang digabung dengan kehidupan nyata.

Berbicara soal gameplay terbaru, kali ini ada game buatan NetEase Games yang memperkenalkan game dengan gameplay cukup unik yang mereka bawa dari platform PC. Murderous Pursuits, akan membawa kamu ke persaingan perburuan antar pemain. Kru KotGa sendiri telah memainkan game ini, jadi langsung saja yuk, simak reviewnya!

Baca ini juga :
» Bosan ya Balapan! 7 Rekomendasi Game Balap di Android!
» Wibu Merapat! 15 Mobile JRPG Terbaik yang Wajib Kamu Coba Mainkan
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Anti Kejebak! Tips Membeli Android Idaman Kamu Secara Offline!
» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Konsol Terbaik yang Juga Rilis di Mobile!

Grafis 3D Keren Bergaya Vintage




Pertama kali bermain game ini, kami langsung teringat dengan grafis yang digunakan dengan game NetEase sebelumnya, Identity V ataupun game-game besar seperti Bioshock, karena mengambil gaya vintage ala tahun 80-an. Setiap desain dari elemen-elemen yang ada seperti disesuaikan dengan keadaan dari era jadul, mulai dari tembok, bentuk gorden, meja, gelas dan berbagai hal lainnya.

Tak hanya dari lingkungannya saja, setiap karakter yang ada juga dibuat dengan gaya pakaian ala Eropa tahun 80-an. Menariknya, grafisnya dibuat dengan kualitas yang bagus, setiap benda ataupun karakter juga terlihat mulus, bahkan mimik wajah setiap karakter mampu ditunjukkan dengan beragam ekspresi.

Karakter yang punya latar belakang cerita




Meski bersifat game kompetitif, setiap karakter yang ada ternyata memiliki latar belakang cerita yang cukup menarik. Tiap cerita ini dapat kamu ikuti untuk memenuhi bar kedekatan antara karakter dengan kamu, yang nantinya diganjar dengan banyak hadiah, mulai dari Gold, Diamond sampai skin baru.

Cerita dari setiap karakter juga bukan hanya cerita saja, melainkan game interaktif layaknya game visual novel. Kamu akan membantu karakter tersebut dalam menjalani ceritanya dengan memilih pilihan jawaban dari dialog yang ada. Setiap dialog yang kamu jawab juga akan meningkatkan poin kedekatan.

BACA JUGA BERITA INI
close