space
REVIEW: MURDEROUS PURSUITS, GAME BUAT KAMU YANG JAGO PETAK UMPET
OL
Kamis, 02 Jul 2020
Game mobile kian hari semakin beragam macamnya, mulai dari game kompetitif, petualangan, dan juga trivia. Bahkan sekarang, tak jarang platform mobile menjadi pelopor dari gameplay terbaru. Seperti misalnya game Pokemon GO yang memperkenalkan cara bermain game yang digabung dengan kehidupan nyata.

Berbicara soal gameplay terbaru, kali ini ada game buatan NetEase Games yang memperkenalkan game dengan gameplay cukup unik yang mereka bawa dari platform PC. Murderous Pursuits, akan membawa kamu ke persaingan perburuan antar pemain. Kru KotGa sendiri telah memainkan game ini, jadi langsung saja yuk, simak reviewnya!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

Grafis 3D Keren Bergaya Vintage




Pertama kali bermain game ini, kami langsung teringat dengan grafis yang digunakan dengan game NetEase sebelumnya, Identity V ataupun game-game besar seperti Bioshock, karena mengambil gaya vintage ala tahun 80-an. Setiap desain dari elemen-elemen yang ada seperti disesuaikan dengan keadaan dari era jadul, mulai dari tembok, bentuk gorden, meja, gelas dan berbagai hal lainnya.

Tak hanya dari lingkungannya saja, setiap karakter yang ada juga dibuat dengan gaya pakaian ala Eropa tahun 80-an. Menariknya, grafisnya dibuat dengan kualitas yang bagus, setiap benda ataupun karakter juga terlihat mulus, bahkan mimik wajah setiap karakter mampu ditunjukkan dengan beragam ekspresi.

Karakter yang punya latar belakang cerita




Meski bersifat game kompetitif, setiap karakter yang ada ternyata memiliki latar belakang cerita yang cukup menarik. Tiap cerita ini dapat kamu ikuti untuk memenuhi bar kedekatan antara karakter dengan kamu, yang nantinya diganjar dengan banyak hadiah, mulai dari Gold, Diamond sampai skin baru.

Cerita dari setiap karakter juga bukan hanya cerita saja, melainkan game interaktif layaknya game visual novel. Kamu akan membantu karakter tersebut dalam menjalani ceritanya dengan memilih pilihan jawaban dari dialog yang ada. Setiap dialog yang kamu jawab juga akan meningkatkan poin kedekatan.

BACA JUGA BERITA INI
close