space
BANJIR FITUR TERBARU! PUBG MOBILE 0.19 HADIRKAN MAP, SENJATA, DAN MOBIL TERBARU!
-
Selasa, 07 Jul 2020

4. Attachment Arena Terbaru


Sumber: PUBG MOBILE

Sebuah attachment terbaru dapat kamu temukan hanya di mode arena saja yang bernama Barrel Extender. Ini adalah attachment muzzle yang bisa digunakan di sebagian besar Sniper, Rifle, dan SMG. Attachment ini meningkatkan jarak efektif dari tembakan dan mengurangi damage reduction dari peluru karena pengaruh jarak serangan.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

5. New Mode Arena - Team Gun Game

Match 4v4. Senjata bawaan akan sama, namun bisa diupgrade setelah mengalahkan musuh. Pemenangnya adalah tim pertama yang berhasil mendapatkan senjata final yaitu Pan, untuk mengalahkan musuh (atau tim yang memiliki skor tertinggi di akhir match).

Selain itu akan hadir map terbaru Library yang merupakan map indoor pertama, dengan layout ruangan simetris dan tiga rute berbeda untuk melakukan penyerangan: kira, kanan, dan tengah. Kamu bisa mengambil posisi di atas platform, dibalik pintu, atau rak buku tergantung dari senjata yang sedang kamu gunakan. Map ini memberikan pemain kesempatan lebih leluasa untuk bertempur dengan variasi gaya bermain berbeda.

6. Hadirnya Ancient Secret (Erangel dan Miramar)

Sebuah mode terbaru yang bernama Ancient Secret akan hadir dalam map Miramar yang mana hadirnya sebuah piramida raksasa (Ancient Temple) yang bisa kamu masuki. Tidak hanya bangunan saja, kamu juga bisa menemukan sebuah boss rahasia yang bisa kamu lawan untuk mendapatkan beragam hadiah jika kamu berhasil mengalahkannya lengkap dengan para ular-ular kecil yang siap memangsamu.

Mode ini akan memberikan efek di map Erangel dan Miramar setelah diaktifkan. Gamer bisa memilih untuk ikut berpartisipasi atau tidak lewat bagian setting di menu Mode Selection.

7. Royale Pass Season 14: Spark the Flame (Tersedia 14 Juli)

Sukses dengan Royale Pass Season 13, PUBG Mobile menghadirkan Royale Pass terbaru di Season 14 dengan tema Spark the Flame. Tentunya akan hadir dua skin yang bergaya seperti musuh dari Street Fighter Bison lengkap dengan topi inspektur dan jubah. Selain itu pada Season kali ini memiliki tema Mesir atau Pharaoh yang tentunya menghadirkan skin ala pada zaman Firaun kuno.

Demikianlah 7 konten terbaru PUBG Mobile dalam Season 14. Tentunya ini merupakan konten yang memiliki garis besar akan kamu notice dalam gamenya. Selain itu, hadir pula kolaborasi antara PUBG Mobile dan Yamaha yang kemungkinan akan memberi kamu skin motor yang keren. Mana yang menjadi favorit kamu?

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close