space
REVIEW: WARBOUND STORM, GAME PERANG UNTUK KAMU SI AHLI STRATEGI
OL
Kamis, 09 Jul 2020

Strategi Pertarungan adalah Kunci Kemenangan


Sebagai game RTS, strategi pertarungan adalah kunci dari kemenangan. Karena itu setelah kita sudah membawah deck yang kita yakini sesuai dengan strategi yang akan kita mainkan. Setelah itu, saatnya membuat bangunan dan alur berjalannya para pasukan yang akan kita kerahkan. Pastikan juga sumber daya yang selalu on point agar kita bisa menaikkan level dan mendapatkan pasukan yang kuat di waktu yang tepat.

Di awal kamu juga bisa menempati tower pengawas untuk mendapatkan vision. Kemudian segera bangun bangunan seperti Light Barracks, Heavy Barracks, Air Barracks, Magic Tower dan Crystal Mine untuk mendapatkan sumber daya kristal. Kemudian bangun juga berbagai turret yang dapat menyerang pasukan lawan saat mereka memasuki teritori kamu.

Kemudian kamu harus mengatur jalannya pasukan kamu, seperti tank berjalan terlebih dahulu, pastikan archer ada di bagian belakang, dan berbagai role lainnya. Kamu juga bisa terus membangun turret dan mengatur tata letaknya agar lebih efektif.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

Naik Peringkat Sebagai yang Terbaik




Seperti yang dijelaskan sebelumnya, game ini menerapkan pertarungan 1v1 melawan pasukan pemain lain. Disini juga tetap terdapat sistem kompetitif, karena terdapat ranked mode yang bisa kamu mainkan dan naik menjadi pemain peringkat teratas.

Nah, nantinya peringkat ini juga akan menentukan matchmaking pada saat kamu mulai pertandingan. Sistem akan memilihkan lawan yang sesuai dengan ranked serta stats, sehingga permainan akan berjalan dengan adil.

Kesimpulan



Real Time Strategy adalah game yang jarang ada di Mobile, dengan hadirnya Warbound Storm tentunya akan memuaskan para gamer yang suka dengan game strategy, khususnya untuk para penggemar RTS zaman PC seperti Starcraft dan Warcraft.

Tak hanya, mengusung genre yang sama dengan RTS yang ada di platform lainnya, Warbound Storm juga menghadirkan banyak fitur baru, seperti deploy card dan fusion card yang belum ada di game RTS lainnya. Kemudian game ini juga berpotensi menjadi ajang esports baru, karena memiliki sistem yang kompetitif.

Download Warbound Storm di bawah ini:

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Warbound Storm

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Game RTS Mobile yang Kompleks
  • Variasi strategi yang seru
  • (-) KEKURANGAN
  • Masih ada sedikit bug di beberapa tempat
KotakGame

BACA JUGA BERITA INI