space
10 REKOMENDASI WAIFU PALING MOE 2020 YANG BIKIN KAMU SEMANGAT MENJALANI HIDUP!
-
Kamis, 23 Jul 2020

5. Emilia




Sumber: Re:Zero

Hadirnya Re: Zero Season 2 yang baru saja rilis tentunya mengingatkan kita dengan pertempuran waifu pada Season pertamanya, Emilia versus Rem yang membingungkan Subaru. Dengan rambut perak dan wajah yang manis, siapa yang mau menolak keberadaan Emilia? I love you Emilia...

Baca ini juga :
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!

6. Rem




Sumber: Re:Zero

Meskipun ia mendapatkan ending yang tragis pada Season 1-nya, Rem-pun kembali lagi di Season ini. Membuat pertempuran Emilia versus Rem kembali terulang. Dengan kesetiaannya yang menyukai Subaru bukan tidak mungkin Rem bisa kembali lagi menjadi idolamu lagikan? Tetapi Rem dare?

7. Kaguya Shinomiya




Sumber: Love is War

Love is War salah satu anime bergenre Romance Comedy yang terbaik, apalagi Season 2-nya semakin memuncak perang harga diri antara Kaguya dan Kei dalam menyatakan cintanya. Dengan sifat Tsundere dan dingin di depan Kei namun menjadi imut dan pemalu dibelakangnya membuat Kaguya semakin dicintai karena hal tersebut.

8. Chika Fujiwara




Sumber: Love is War

Chika merupakan seorang karakter yang selalu memecahkan pertempuran antara Kaguya dan Kei. Dengan pribadi yang ceria ia selalu gak peka dengan apa yang terjadi diantara mereka berdua. Meskipun begitu gadis yang imut ini merupakan salah satu karakter yang cukup waifuable.

9. Tamaki Kotatsu




Sumber: Fire Force

Tamaki adalah seorang gadis muda dengan tinggi rata-rata dengan rambut hitam panjang dan lurus yang diikat menjadi twintail, mata keemasan dengan pupil putih mirip dengan Shinra. Prajurit Pemadam Kebakaran Generasi Kedua Generasi Ketiga sebelumnya di Special Fire Force Company 1. Karena layanannya untuk Rekka Hoshimiya, ia sedang didisiplinkan di bawah arloji Perusahaan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Dia telah secara resmi bergabung dengan Perusahaan 8 sekarang.

10. Atago




Sumber: Azur Lane

Mungkin awalnya ini tidaklah masuk ke dalam segmen waifu dari Kru KotGa, namun menimbang hadirnya adaptasi animenya pada Musim Gugur 2019 yang lalu, membuat Atago dari Azur Lane masuk ke dalam daftar Kru KotGa. Diadaptasi dari kapal perang Jepang yang masuk ke kelas berat membuat moefikasi dari Atago terlihat cukup manis.

Demikianlah daftar 10 Rekomendasi Waifu anime yang membuat kamu semakin semangat, beberapa diantaranya memang berasal dari anime Season lama, namun karena mereka memiliki serial baru di tahun ini, tentunya mereka akan mendapatkan tempat kembali yakan? Siapa yang menurut kamu paling waifuable?

Sumber: KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close