space
TIPS NAIK RANK KE IMMORTAL, BELAJAR TINY AIRLINES ALA XEPHER DARI TIM GEEK FAM
-
Jumat, 24 Jul 2020
Geek Fam saat ini adalah tim paling kuat di Regional Southeast Asia. Mereka sukses mengalahkan tim-tim besar seperti Fnatic, TNC Predator, hingga BOOM Esports. Salah satu pemain yang berposisi sebagai support 4 yaitu Xepher ingin membagikan tips bagaimana menjadi support yang baik. Sekaligus bagaimana cara bermain Tiny.

Baca ini juga :
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» [REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Epic Comeback Series! 7 Momen Epic Comeback Tak Terlupakan di Dota 2
» Anti Kekurangan Kuota! 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Kartu H3RO
» Jago Nembak! Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari!
» Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout
» Barbar Banget! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Sumber: Xepher YouTube

Tiny posisi support adalah salah satu hero yang membawa OG menjadi juara The International. Lalu, apa saran Xepher untuk para pemain Support yang ingin menggunakan Tiny? Pria bernama Kenny Deo ini pun membagikan tipsnya!

1. Kenali Dulu Hero Tiny




Sumber: Xepher YouTube

Tiny adalah paket lengkap. Dirinya memiliki Crowd Control yang dapat membalikkan keadaan. Avalanche dan Toss dari skill dirinya seringkali merubah permainan karena dapat memberikan efek Stun dan melempar musuh ke arah teman. Kalian juga bisa melempar hero teman yang bertugas sebagai inisiator.

Sedangkan Tree Grab akan membantu kalian untuk mengejar musuh yang sudah sekarat. Sedangkan Grow akan memberikan efek damage besar. Namun, kedua skill ini tidak terlalu berpengaruh ketika memainkan Tiny Support.

2. Posisi adalah Kunci




Sumber: Xepher YouTube

Mengetahui posisi yang tepat adalah kunci memainkan Tiny Support. Xepher memberitahukan bahwasanya ada beberapa titik yang harus diperhatikan. Khususnya di Lane tempat Offlaner kalian bermain. Karena biasanya Tiny Support akan menemani para Offlaner untuk bermain Agresif di Patch kali ini. Jangan sering muncul di lane dan lebih sering berputar di dekat musuh hingga mereka lewat batas.

Biasanya, jika di posisi Offlane kalian akan bertemu dengan Carry dan sang Support. Untuk menjaga Carry mendapatkan farm maksimal, tentu saja sebagai Support harus melakukan Harras ke Offlaner. Ketika sang Support sudah melebihi batas, barulah Tiny muncul dan melakukan punishment dengan Avalanche dan Toss.

BACA JUGA BERITA INI
close