space
TIPS NAIK RANK KE IMMORTAL, BELAJAR TINY AIRLINES ALA XEPHER DARI TIM GEEK FAM
-
Jumat, 24 Jul 2020

3. Tetap Lakukan Stacking




Sumber: Xepher YouTube

Meski tugas utama seorang Semi-Support seperti Tiny adalah Roaming, menurut Xepher kalian bisa meringankan beban Support kalian. Caranya adalah ketika melakukan Roaming, cek waktu untuk melakukan Stacking Creep Neutral. Stack ini akan membantu Midlaner ataupun Carry kalian. Meski terlihat sederhana, hal ini cukup sulit untuk dilakukan.

Namun, hal ini adalah tugas dari seorang Semi-Support atau yang berada di posisi 4. Kalian harus mampu membuat ruang agar Carry serta Midlaner tetap bisa farm dengan baik.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

4. Lakukan Roaming dan Ganking




Sumber: Xepher YouTube

Kembali ke tugas utama Semi-Support. Kalian harus bisa melakukan Roaming dengan baik. Tak hanya Roaming untuk menyelamatkan teman atau sekedar mengambil objektif kecil seperti Bounty Rune dan Power Up Rune. Belilah Smoke of Deceit dan lakukan strategi Tiny Airlines seperti tujuan utama.

Mulai lakukan Ganking ke Midlane ketika musuh sedang sendiri dan tak lupa untuk selalu waspada. Tingkatkan Map Awareness kalian siapa tahu Support dari lawan akan datang memberikan bantuan.

5. Tetap Kejar Item




Sumber: Xepher YouTube

Dengan gratisnya Observer Ward, posisi 4 dan 5 saat ini tidak terlalu mengeluarkan gold yang banyak. Karena Mana Tiny yang cukup boros, alangkah baiknya kalian selalu membawa Clarity Potion dan Enchanted Mango. Namun, jangan terlalu sering dan usahakan sudah melakukan Pick Off kepada musuh satu per-satu untuk mendapatkan Gold.

Selain itu, tak ada salahnya untuk membeli Bottle sebagai wadah Power Up Rune. Setelah itu, beli lah Sepatu dan Upgrade ke Arcane Boots atau Power Thread sesuai kebutuhan dan tak lupa beli Blink Dagger. Dua item ini wajib untuk hero seperti Tiny yang memiliki Movement Speed rendah. Sisanya, belilah item situasional.

Itu dia tips bermain Tiny dari Xepher. Kalian bisa mempraktekannya di Ranked ya!

Sumber: Xepher YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close