space
REVIEW: GUARDIAN TALES, RPG PETUALANGAN BESAR DIBALIK GRAFIS YANG IMUT
OL
Selasa, 04 Aug 2020
Game RPG petualangan memang cukup digandrungi banyak gamer di dunia dari berbagai platform, salah satunya mobile. Di Mobile sendiri sudah banyak RPG petualangan yang cukup beragam. Nah, kali ini hadir game RPG petualangan terbaru berjudul Guardian Tales, menariknya game ini menggunakan konsep desain 8-bit imut yang cukup unik.

Guardian tales yang dibuat oleh Kakao Games ini sendiri bercerita tentang prajurit sebuah wilayah bernama Kanterbury yang bertugas untuk melindungi wilayah tersebut dari para penjajah. Kru KotGa sendiri telah mencoba memainkan game ini dan akan membagikan reviewnya untuk kalian. Yuk, simak ulasannya dibawah ini!

Baca ini juga :
» Beta League of Legends: Wild Rift
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!
» [Street Fighter V: Champion Edition] 6 Tahun Tetap Seru! 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan
» Acer Nitro 5
» Might & Magic: Era of Chaos, Game Strategi Praktis Buat Si Gamers Pintar
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

Grafis 8-bit imut yang kawaii




Mungkin kata 8-bit untuk gamer di zaman sekarang agak sedikit dihindari, karena kerap dibilang game dengan grafis yang buruk. Namun, itu tidak berlaku untuk Guardian Tales, karena grafis 8-bit di dalamnya dibuat dengan sangat baik dan kawaii, tidak membuat mata kita lelah melihatnya.

Grafis penuh warna ini juga didukung dengan efek transisi yang sangat mulus, sehingga game tidak lagi terlihat kaku. Kemudian artwork yang ada, seperti penggambaran karakter atau senjata, dibuat dengan kualitas yang sangat baik, ibarat gambar-gambar yang ada pada game bertema Anime.

Jalan cerita yang seru dan bikin penasaran




Guardian Tales adalah game dengan segudang cerita yang sangat menarik dan bikin penasaran. Kru KotGa sendiri seringkali memainkannya hingga tak ingat waktu, karena ingin terus melihat kelanjutan cerita yang ada pada Guardian Tales. Tak hanya cerita utama, di sepanjang perjalanan pada misi utama, kamu akan dihadapkan oleh berbagai side quest yang punya cerita berbeda.

Di awal sendiri kamu akan dihadapkan dengan perjalanan menyelamatkan tuan putri yang menerima pengkhianatan dari salah satu panglimanya. Kamu sebagai prajurit pelindung akan mengejar para pengkhianat tersebut untuk menyelamatkan kembali tuan putri.


Ceritanya juga tidak terlalu kaku, ada saat dimananya situasi akan menjadi sangat serius dengan latar animasi serta audio yang berubah seiring situasi yang terjadi. Dan tak jarang, beberapa adegan juga diselipkan humor yang sangat segar, sehingga membuat kita gembira memainkannya.

BACA JUGA BERITA INI
close