space
ANJAY MABAR! 7 REKOMENDASI ANDROID MURAH PASTI LANJAY BOOYAH DI FREE FIRE
-
Rabu, 12 Aug 2020

4. Redmi 8



Saudara dari Redmi 7 ini tentunya juga masuk ke dalam daftar Android gaming budget, pasalnya Redmi 8 dengan varian 3/32GB hanya dibanderol dengan harga IDR1,7 juta untuk varian 3/32GB dan IDR1,8 juta untuk varian 4/64GB.

Didukung Snapdragon 439 dari Qualcomm, Redmi 8 akan sangat lancar untuk memainkan game esports sekalas Free Fire. Apalagi baterainya sudah memiliki kapasitas 5000 mAh yang membuat android ini semakin tangguh.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

5. Infinix Hot 7 Pro



Menggunakan chipset MediaTek Helio P22, Infinix Hot 7 Pro digadang-gadang menjadi smartphone android yang tangguh untuk bermain game. Apalagi game ini memiliki RAM dan Internal yang cukup lega yang mencakup 6GB untuk RAM dan memori internal 64GB. Kamu bisa meminangnya dengan budget hanya IDR1,8 juta saja.

6. ASUS Zenfone Max Pro M1



Walaupun smartphone ini terbilang cukup outdated dari daftar yang ada, namun nyatanya ASUS Zenfone Max Pro M1 merupakan smartphone terbaik dikelasnya. Diberkahi dengan Qualcomm Snapdragon 636, varian RAM dan Internal 3/32GB dan 4/64GB, hingga baterai yang berukuran 5000 mAh. Semua itu bisa kamu dapatkan hanya mengeluarkan sekitar IDR1,5 juta saja, worth it bangetlah!

7. Samsung Galaxy M11



Dengan menggunakan Qualcomm Snapdragon 450, membuat Samsung M11 masih layak digunakan untuk bermain game seperti Free Fire. Apalagi sudah dengan RAM 3GB dan Storage lega 32GB. Dengan baterai yang cukup besar 5000mAh, membuat ia pasti akan tahan lama untuk memainkan game favorit kamu, dan ini merupakan rilisan terbaru pada bulan Mei 2020 yang lalu.

Demikianlah daftar rekomendasi Android untuk game Free Fire yang bisa kamu beli dimulai harga IDR1 jutaan. Namun jika kamu ingin lebih tinggi ada baiknya menabung sedikit lagi untuk bisa mendapat Android yang kamu inginkan.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Soranews24

BACA JUGA BERITA INI
close