space
PASTI SERU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Sabtu, 15 Aug 2020

6. Kill It With Fire


Sumber: Official tinyBuild

Game PC terbaru minggu ini yang cukup seru nih dan tidak kalah fun dengan Fall Guys. Kisahnya tentang perburuan laba-laba menggunakan penembak api. Dalam perburuan di game bergenre first-person shooter ini, selain menembaki laba-laba yang menjengkelkan, kamu juga akan menghancurkan lingkungan sekitar dengan senjata yang digunakan itu.

Tersedia untuk: PC

7. Remnant: From the Ashes


Sumber: Official Gunfire Games

Game PC ini sedang gratis di Epic Games Store. Jadi, langsung klaim sebelum waktunya habis ya! Remnant: From the Ashes berkisah tentang keadaan dunia yang telah diliputi oleh kejahatan kuno dari dimensi lain. Berjuanglah untuk memerangi gerombolan tentara kegelapan dan mengambil kembali apa yang telah direbut darimu.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

8. Fall Guys: Ultimate Knockout


Sumber: Official Devolver Digital

Kalau kamu penggemar acara Benteng Takeshi, maka kamu akan menyukai game yang satu ini. Fall Guys akan mengajakmu dalam permainan menyelesaikan berbagai wahana penuh tantangan bersama para pemain lain. Pemain yang tercepat hingga finish dan bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang, sedangkan yang lambat akan tereliminasi..

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4

9. Horizon Zero Dawn


Sumber: Official Guerrilla Games.

Setelah memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4, Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang telah memainkannya. Tidak cuma di PlayStation 4 saja, Horizon Zero Dawn juga telah rilis di PC.

Horizon: Zero Dawn sebelumnya merupakan game eksklusif PlayStation 4, dimana dalam game ini menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4

10. Hyper Scape


Sumber: Official Ubisoft

Ubisoft akhirnya merilis game battle royale terbarunya, Hyper Scape. Game ini bergenre Battle Royale yang cukup unik dengan konsep ala Cyberpunk. Hyper Scape mengubah konsep pertarungan Battle Royale yang memanfaatkan lahan luas dengan beberapa bangunan dan pepohonan, menjadi perang bergaya vertikal di gedung-gedung pencakar langit yang berada di kota yang disebut Neo Arcadia. Kota tersebut pun dibuat se-modern mungkin layaknya Cyberpunk.

Kemudian perang di dalam game ini akan cukup menantang, karena tidak ada mod senjata ataupun vest, melainkan dua slot senjata saja, sehingga para pemain akan saling bertarung pada ketahanan karakter yang sama. Namun, karena pertarungan lebih mengarah ke gedung-gedung dengan area yang cukup sempit akan membuat siapapun memiliki kesempatan yang sama meski memiliki perbedaan senjata untuk memenangkan pertempuran.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close