space
TIPS JAGO MAIN MIGHT & MAGIC: ERA OF CHAOS, LIBAS SEMUA MUSUH TANPA PANDANG BULU
-
Selasa, 25 Aug 2020
Dalam game strategi, meramu sumber daya yang kalian miliki adalah hal mutlak. Dengan keterbatasan sumber daya dan hal-hal pendukung lainnya harus membuat sang pemain memutar otaknya. Faktor ini yang membuat game strategi semakin menyenangkan. Termasuk di game Might & Magic: Era of Chaos. Game mobile besutan Ubisoft ini baru saja dirilis beberapa hari yang lalu.

Baca ini juga :
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports
» Auto Booyah di Bermuda! Simak Cara Mudah Headshot Semua Senjata Free Fire Ala FrontaL Gaming!
» Langsung Berdendang! Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah 2020 Versi KotakGame!
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!
» Jago Nembak! Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari!
Berlatar belakang ingin mengembalikan kejayaan dari Kerajaan Erathia, Might & Magic: Era of Chaos mengharuskan kalian bertempur dengan musuh. Kalian tidak sendiri, ada para prajurit dan makhluk lainnya yang siap membantu. Lalu, bagaimana agar kita mendapatkan bintang tiga alias selalu menyelesaikan stage dengan sempurna? Mari kita lihat:

1. Ikuti Tutorial




Sumber: Dok. KotakGame

Sebelum bermain, pastikan untuk mengikuti tutorial dari Might & Magic: Era of Chaos. Meski terlihat sepele, dengan gamblang akan dijelaskan tentang mekanik dari game satu ini. Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan hadiah sebagai memulai game. Hadiah ini akan membantu untuk mengupgrade unit yang kalian miliki nantinya. Jadi, pastikan untuk mengikuti tutorial yang diberikan ya! Akan ada Training Ground yang membahas soal mekanikal game ini lebih dalam. Cobalah untuk memainkan Training Ground ini.

2. Analisa Formasi Musuh




Sumber: Dok. KotakGame

Setelah melewati tutorial, harusnya kalian sudah mencapai tahap akan melawan musuh. Di sini cobalah untuk menganalisa formasi musuh. Bagaimana penempatan unit-unit mereka dan apakah ada benteng yang seharusnya kita terobos terlebih dahulu menggunakan Charge Unit? Banyak yang harus kalian teliti. Pastikan Defense Unit juga berada pada tempat yang tepat agar melindungi yang lainnya. Berikut adalah penjelasan Unit yang ada:

- Offensive: Unit ini akan mengurangi armor sesuai dengan persentase yang ditentukan. Efeknya berlaku kelipatan. Unit Offensive sendiri mencakup Pikeman, Angel, Bone Dragon, Devil, Naga, Wyvern. Goblin, dan lain-lain.

- Defense: Selain memiliki stamina yang tinggi, Unit Defense juga memiliki pengurangan damage yang tinggi. Unit Defense adalah: Swordsman, Imp, Paladin, Mummy, Behemoth, Black Dragon, Basilisk, Gorgon, Stone Elemental, dan lain-lain.

- Charging: Unit Ini memiliki damage yang sakit dibandingkan lainnya. Bahkan dibandingkan dengan Caster yang memiliki damage besar, Unit Charging masih di atasnya. Yang termasuk ke dalamnya adalah: Cavalier, Unicorn, Harpy, Black Knight, Manticore, Griffin, dan lain-lain.

- Ranged: Unit ini cukup unik, semakin jauh Ranged Unit dan target maka semakin sakit damage yang dia ciptakan. Bisa dibilang Unit ini adalah salah satu damage dealer di Party Kalian. Yang masuk ke dalam Ranged Unit adalah: Marksman, Medusa, Wood elf, Pegasus, Orc, dan lain-lain.

- Caster: Unit satu-satunya yang menguasai Magic. Selain memiliki serangan Magic yang tinggi, Unit Caster ini juga memiliki Magic Resistance yang tinggi. Unit yang termasuk ke dalam Caster Unit adalah: Monk, Firebird, Green Dragon, Druid, Lich, dan lain-lain.

3. Upgrade Unit Kalian




Sumber: Dok. KotakGame

Unit di game Might & Magic: Era of Chaos adalah kunci kemenangan. Kalian bisa memberikan upgrade ke unit yang ada dengan mengumpulkan sumber daya dari hasil dungeon. Tak hanya itu, menaikkan level unit yang kalian miliki agar status dasar unit naik. Dengan naiknya status dasar, kalian tidak akan mudah kalah oleh musuh manapun! Ada skill yang bisa di upgrade ketika unit mencapai level tertentu. Gunakan Level Up Potion untuk mencapai level paling atas dari unit yang kalian miliki dan buka skillnya!

BACA JUGA BERITA INI
close