space
TIPS JAGO MAIN MIGHT & MAGIC: ERA OF CHAOS, LIBAS SEMUA MUSUH TANPA PANDANG BULU
-
Selasa, 25 Aug 2020

4. Kumpulkan Fragment




Sumber: Dok. KotakGame

Setiap unit memiliki bintang hingga 6 buah. Berbeda dengan upgrade unit yang sudah disebutkan sebelumnya, mengumpulkan Fragment tidaklah mudah. Kalian hanya bisa mendapatkan Fragment dari berburu stage tertentu dan dari gacha yang bisa kalian cek di bagian Altar.

Baca ini juga :
» Susah Move On? Deretan Pro Player Tim Indonesia yang Kembali Ke Tim Lama Mereka
» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak
» Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Game of The Year 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Esports Player of The Year
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat

5. Padukan Unit dengan Hero




Sumber: Dok. KotakGame

Ada setidaknya 16 Hero yang bisa kalian gunakan di Might & Magic: Era of Chaos. Dimulai dengan Catherine di awal permainan, Hero lainnya bisa kalian dapatkan dengan mengikuti event atau mengumpulkan fragment. Para Hero biasanya memiliki skill khusus yang bisa kalian gunakan. Baik memberikan debuff ke musuh, buff ke unit sendiri, hingga memberikan serangan magic yang sangat kuat. Gunakan kemampuan hero ini untuk melengkapi kemampuan unit kalian.

6. Kumpulkan Bahan Hingga Cukup




Sumber: Dok. KotakGame

Tak cuma berpetualang di campaign biasa. Banyak mode yang bisa kalian jajal seperti Dwarven Treasury, Crypt, dan Dragon Utopia. Mulai dari gold, EXP Potion, dan lain-lain bisa kalian dapatkan di mode ini. Tak cuma mode yang berada di Gate. Mode lain, bahkan PVP akan memberikan keuntungan tersendiri jika kalian bisa menaklukkannya. Menarik bukan?

7. Jalani Quest




Sumber: Dok. KotakGame

Terakhir, agar tidak terkalahkan di Might & Magic: Era of Chaos kalian hanya perlu menyelesaikan quest yang diberikan. Jalani secara Daily dan lakukan grinding secara bertahap. Dengan menyelesaikan quest, biasanya kalian akan mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Tak hanya itu, EXP dari karakter dan Unit biasanya akan terpenuhi. Cukup mudah bukan?

Itu dia Tips Tidak Terkalahkan di Might & Magic: Era of Chaos. Mari kembalikan kejayaan Kerajaan Erathia dan buatlah tentara terkuat yang tidak bisa untuk dikalahkan! Jika kalian belum download game ini, cukup klik tombol di bawah ini ya! Kru KotGa tunggu komentarnya soal game strategi epik satu ini.

Get it on Google Play

BACA JUGA BERITA INI
close