space
PERJALANAN MASIH PANJANG! 5 ALASAN BELUM TERLAMBAT UNTUK MEMBELI PS4 SEKARANG
-
Sabtu, 29 Aug 2020
Dengan semakin banyaknya game eksklusif luar biasa yang telah dan akan hadir di PlayStation 4, godaan untuk membeli konsol ini pastinya sulit untuk dibendung para gamer. Mereka tidak berusaha untuk mengikuti tren semata, tapi murni untuk memainkan game tersebut secara langsung karena sudah yakin akan kualitasnya.

Tapi jika mengingat umur konsol PlayStation 4 yang sudah "seharusnya" memasuki masa terakhirnya apalagi dengan kehadiran PlayStation 5 tahun ini, para gamer yang belum sempat membeli konsol tersebut pasti merasa khawatir.

Kru KotGa sendiri terkadang masih mendapat pertanyaan dari beberapa teman mengenai PlayStation 4, dan apakah konsol ini masih belum terlambat untuk dibeli di tahun 2020 ini. Jawabannya sendiri adalah tidak, karena walaupun sudah memasuki masa lima tahun sejak pertama kali dirilis, konsol ini masih memiliki banyak sekali kelebihan tersendiri yang membuatnya jadi salah satu platform game incaran.

Untuk itu, pada artikel spesial kali ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa alasan mengenai kenapa belum terlambat untuk beli PlayStation 4 di 2020.

Daripada penasaran, langsung saja simak detail lengkapnya di bawah ini!

Baca ini juga :
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Udah Tau Belum? Ini 9 Rahasia Tersembunyi yang Ada di Game Genshin Impact
» Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020
» Penggemar Konsol Wajib Tahu! 7 Cara Mudah Mendapatkan PS4 di Tahun 2020
» Gak Nyangka! Game PS3 Ini Ternyata Lebih Asyik Dimainkan di PS4
» Pengen Punya PS4? Ada Cara Gampang & Hemat Untuk Dapatinnya

1. Sony Masih Dukung Terus PlayStation 4 Hingga Beberapa Tahun Kedepan


Sejak diperlihatkan pada bulan Juni kemarin, antisipasi akan kehadiran PlayStation 5 memang sudah terasa semakin kuat, namun tidak sedikit fans yang masih setia dengan PlayStation 4 dan ingin mempertahankannya sebagai platform utama.

Mereka memang tidak salah, karena hingga sekarang PlayStation 4 adalah salah satu konsol terbesar di pasaran yang terus mendapatkan dukungan lewat update, akses layanan baru, hingga beragam game AAA dan eksklusif dari developer first party.

Untungnya konsol ini masih akan terus mendapatkan dukungan penuh dari pihak Sony, dimana melalui informasi yang disampaikan CEO PlayStation - Jim Ryan pada pertemuan dengan pihak investor tahun lalu, mereka setidaknya masih akan memberikan dukungan untuk PS4 sampai tiga tahun ke depan.

Jadi walaupun kamu baru membeli konsolnya tahun ini, eksistensi PS4 setidaknya masih akan bertahan kuat dan mendapat dukungan yang beriringan dengan PS5.

2. Kualitas Hardware yang Masih Solid & Beragam Fitur yang Terus Relevan Digunakan


Konsol dari Sony dari dulu hingga sekarang memang selalu menawarkan kualitas yang cukup solid. Tidak mengherankan memang, karena konsol besutan mereka memang layak untuk digunakan dalam kurun waktu hingga beberapa tahun ke depan.

Sejauh ini PlayStation 4 telah mendapatkan banyak perombakan dari kualitas hardware dan softwarenya yang semakin sempurna. Bahkan, kebanyakan dari versi FAT yang dirilis pertama kali dulu masih memiliki performa dan kualitas yang masih solid digunakan untuk menunjang aktivitas gaming para penggunanya.

Selain dari segi hardware konsol dan softwarenya yang sempurna, PlayStation 4 juga memiliki serangkaian fitur inovatif seperti Remote Play hingga dukungan PlayStation VR. Kontroler DualShock 4 yang dimilikinya juga memiliki kualitas yang solid dengan berbagai fitur yang masih "enak" dan "nyaman" digunakan hingga saat ini.

BACA JUGA BERITA INI
close