space
8 TIPS MENJADI RONIN TERBAIK DI GAME OPEN WORLD TERBARU, RISE OF THE RONIN
-
Jumat, 22 Mar 2024


Rise of the Ronin adalah game action-adventure open-world yang dikembangkan oleh Team NINJA yang juga membuat game Nioh, Wo Long: Fallen Dynasty, dan Ninja Gaiden. Game terbitan Sony Interactive Entertainment ini masuk dalam kategori game Souls-like dengan genre action-adventure open-world, Rise of the Ronin akan menyajikan pertarungan yang menegangkan dan realistis dimana kita harus memikirkan dengan sangat matang untuk setiap langkah yang akan diambil. Meskipun game dengan genre Souls-like memiliki kesulitan yang cukup menantang, namun Rise of the Ronin berbeda. Game ini bisa banget dimainkan oleh player newbie karena terdapat opsi untuk memilih tingkat kesulitan mulai dari Dawn, Dusk, dan Twilight sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, bahkan untuk kamu yang hanya ingin memainkan game ini untuk menikmati cerita dengan santai. Kamu juga akan merasakan perasaan seperti bermain game Ghost of Tsushima dengan pemandangan, landscape, dan juga world desainnya dengan kombinasi game Souls-Like yang menjadi pembeda dan juga menyempurnakan Rise of the Ronin.


Game Rise of the Ronin diterbitkan eksklusif oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 5. Game ini berlatarkan Jepang pada periode Bakumatsu, tahun-tahun terakhir era Edo, dan mengikuti petualangan seorang Ronin (Samurai yang tidak bertuan) yang dapat bersekutu atau melawan berbagai tokoh dan faksi sejarah. Rise of the Ronin memiliki konsep open world, dan memiliki berbagai senjata dan gaya pertarungan, dan cerita yang berbeda berdasarkan pilihan kamu. Langsung aja deh kita bongkar tips-tips dari KotakGame untuk membantu eksplorasi kamu di game Rise of the Ronin.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» PlayStation VR2
» The Last of Us Part 1 Remake
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
1. Pilih Faksi Dukunganmu, Tentukan Jalan Ceritamu!



Rise of the Ronin adalah game action-adventure open-world dengan dunia terbuka yang luas untuk dijelajahi. Berlatar di Jepang selama periode Bakumatsu, pemain akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak karakter di game ini, dan setiap keputusan kamu akan mempengaruhi arah cerita di dalam game.

Seperti game yang memiliki multiple ending lainnya, game ini menampilkan opsi dialog pilihan ganda selama percakapan dengan karakter-karakter. Dengan fitur pengambilan keputusan ini, pilihan ataupun jawaban yang kamu pilih dapat mempengaruhi cerita di dalam game, karena Rise of the Ronin akan menampilkan beberapa ending yang berbeda pada akhir permainan.




Game ini memperlihatkan berbagai karakter dan faksi yang akan kamu temui dalam perjalananmu. Ada pasukan Pro-Shogunat (Sabaku) yang bersumpah untuk menjaga ketertiban saat ini; pasukan Anti-Shogunat (Tobaku), yang ingin mengusir orang asing; dan faksi Barat (Obei), yang dipimpin oleh komodor Angkatan Laut AS, Matthew Perry, yang mencari perdagangan. Meskipun tujuan setiap karakter jelas, motivasi dan pendekatan yang harus kita lakukan tentunya berbeda.

Di game ini kamu dapat membentuk hubungan dengan banyak karakter yang kamu temui, kamu juga dapat membangun bond dengan daerah dan wilayah yang berbeda. Jadi, dengan membantu orang-orang di beberapa wilayah, kamu dapat memperdalam ikatan dengan mereka yang akan memberikanmu keuntungan.

BACA JUGA BERITA INI
close