space
LELAH DI EPIC? INI TIPS #PUSHRANKTANPAHENTI DI MOBILE LEGENDS!
-
Kamis, 03 Sep 2020
Penggemar Mobile Legends kini sudah banyak sekali jumlahnya. Namun keluhan mengenai tertahannya para pemain di tier Epic dan Legend masih sering terdengar. Banyak pemain yang mendambakan dirinya untuk bisa sampai ke tier Mythic.

Atas dasar hal tersebut, kali ini kru KotGa akan membagikan beberapa tips untuk push rank ke Mythic seharian tanpa henti! Simak ulasannya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!
» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Barbar Banget! Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame!
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports

1. Kuasai Hero Tiap Role




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Dalam game Mobile Legends: Bang Bang terdapat beberapa role berbeda. Setidaknya, kalian harus bisa beberapa hero dari tiap role. Hal tersebut tentunya akan memudahkan saat bermain karena dengan begitu kamu merupakan orang yang fleksibel ketika memilih hero saat draft pick.

2. Gunakan Hero yang Kamu Kuasai




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Setelah sudah bisa memainkan beberapa hero, menguasai hero tersebut adalah suatu keharusan. Kamu bisa menguasai mulai dari combo skill hero tersebut, kekuatan dan kekurangan hero, serta build item dan emblem yang akan kamu gunakan.

3. Pelajari META dan Counter-nya




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Besar persentase kemenangan sudah bisa ditentukan mulai dari tahap draft pick dan ban. Kamu harus mengetahui hero apa yang sedang META. Lebih baik lagi, kamu mengetahui hero counter dari hero yang digunakan oleh musuh.

4. Siapkan Kuota!



Push rank dari Epic atau Legend menuju Mythic dalam waktu sehari merupakan suatu hal yang mungkin. Selain persiapan pemahaman gameplay yang matang, kebutuhan mengenai kuota yang melimpah merupakan hal yang tidak kalah penting.

Jangan mudah termakan omongan mengenai kuota yang melimpah itu pasti mahal harganya. Karena kini provider Tri Indonesia telah menyiapkan Produk Perdana H3RO dan Paket Data H3RO khusus gamer yang diluncurkan dengan harga murah dengan kuota melimpah.

Untuk mendapatkan kuota sebanyak 9 GB, kamu cukup merogoh kocek mulai dari 30 ribu rupiah. Beberapa game mobile yang bekerjasama dengan paket khusus game ini diantaranya adalah Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan Arena of Valor.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial loh di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Push rank dijamin lancar dengan internet stabil dan bebas lag melalui dukungan teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Apalagi, tersedia isi ulang H3RO dengan kuota besar 9GB.

Untuk melihat info lengkapnya mengenai perdana H3RO ini, bisa lihat DI SINI.

Buat kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram nya di @h3ro.id

BACA JUGA BERITA INI
close