space
JUTAAN HINGGA MILIARAN! INILAH YOUTUBER FREE FIRE DENGAN PENDAPATAN DAN SUBSCRIBER TERBANYAK!
-
Jumat, 04 Sep 2020

5. Rendy Rangers




Sumber: YouTube Rendy Rangers

Pemilik nama asli Cahyo Rendy Wicaksono ini ternyata sudah menjajaki dunia YouTube sejak tahun 2016. Pernah mencoba membuat konten Mobile Legends sebelumnya, Rendy baru mulai fokus untuk membuat konten Free Fire pada tahun 2017.

Saat ini Rendy Rangers sudah memiliki 6,65 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Rendy Rangers yaitu 109 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 589 juta rupiah - 2 miliar rupiah setiap bulannya.

Baca ini juga :
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!
» Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!

6. LetDa Hyper




Sumber: YouTube LetDa Hyper

Pemilik nama asli Yogi Pramana Putra merupakan mantan pemain profesional dari Bigetron Esports (Bigetron ULT). Dirinya akhirnya memutuskan undur diri dari panggung kompetitif demi karirnya sebagai konten kreator.

Saat ini LetDa Hyper sudah memiliki 5,98 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan LetDa Hyper yaitu 132 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 347 juta rupiah - 1,2 miliar rupiah setiap bulannya.

7. Wawan MKS




Sumber: YouTube Wawan MKS

Wawan merupakan salah satu anggota dari AURA Esports. Selain hobinya dalam bermain Free Fire, dirinya juga ternyata hobi makan. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu temannya yaitu Rand MKS.

Saat ini Wawan MKS sudah memiliki 5,31 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Wawan MKS yaitu 120 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 212 juta rupiah - 742 juta rupiah setiap bulannya.

Itulah beberapa YouTuber Free Fire yang seru untuk ditonton kontennya dan memiliki pendapatan dan subscriber yang luar biasa banyak. Tertarik jadi konten kreator seperti mereka?

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close