space
ANTI KEKURANGAN KUOTA! 5 GAME ANDROID INI BISA DIMAINKAN DENGAN SEGUDANG KUOTA DI KARTU H3RO
-
Jumat, 11 Sep 2020
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game mobile hingga saat ini. Pastinya sangat ketergantungan dengan internet dan membutuhkan kuota yang besar untuk memainkan berbagai game di smartphone setiap harinya. Kartu perdana yang dikhususkan untuk gamer mungkin bakal menjadi jawaban yang tepat. Selain karena cepat, kuota yang dikhususkan untuk gamer juga melimpah.

KARTU PERDANA H3RO


Tri Indonesia kembali menawarkan perdana dengan kuota besar. Bernama H3RO, perdana ini diperuntukkan khusus gamer dengan kapasitas besar 9GB. Menariknya perdana ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai 30 ribu Rupiah dan aktif 24 jam selama satu bulan penuh! Pastinya harga tersebut pas untuk para gamer Indonesia.

Perdana ini dibagi menjadi tiga area berbeda, Area STRIKE, FIGHTER dan TANKER, di mana setiap area akan mewakili tiap regional yang ada di Indonesia. Dengan perdana ini, kamu bisa memainkan beragam game esports populer, mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor, Free Fire, dan Call of Duty: Mobile.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Push rank dijamin lancar dengan internet stabil dan bebas lag melalui dukungan teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Apalagi, tersedia isi ulang H3RO dengan kuota besar 9GB.

Untuk melihat info lengkapnya mengenai perdana H3RO ini, bisa lihat di sini. Ayo pakai kartu perdana H3RO dengan membeli secara online lewat perdana.tri.co.id.

Buat kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram nya di @h3ro.id

Baca ini juga :
» Persona 3 Reload Review
» REVIEW: EGGY PARTY
» Cobain Game RPG Yang Punya 17.000 Ending! Review Baldur's Gate 3
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. PUBG Mobile

PUBG mobile memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC dan memiliki kepopuleran yang luar biasa hingga saat ini. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya. Bagi kamu pengguna kartu H3RO tenang saja, PUBG Mobile adalah salah satu game yang didukung oleh kuota khusus game di kartu perdana tersebut.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya semua orang sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia. Karena kepopuleran tersebut, para pengguna H3RO tidak perlu khawatir karena Mobile Legends: Bang Bang telah menjadi salah satu game yang didukung kuota khusus game di kartu perdana tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close