space
ANTI KEKURANGAN KUOTA! 5 GAME ANDROID INI BISA DIMAINKAN DENGAN SEGUDANG KUOTA DI KARTU H3RO
-
Jumat, 11 Sep 2020
3. Free Fire

Free Fire adalah game bertahan hidup, third-person shooter dalam bentuk battle royal. 30 pemain diterjunkan ke sesuatu pulau yang telah dipantau, dan dia yang paling terakhir hidup ialah yang jadi pemenangnya. Yang menjadi kelebihannya adalah memiliki grafis yang ringan untuk dimainkan di perangkat berspesifikasi rendah. Bagi kamu pengguna kartu H3RO tenang saja, Free Fire adalah salah satu game didukung oleh kuota khusus game di kartu perdana tersebut.

4. Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode yang dibuat sedemikian rupa mirip dengan kualitas versi konsol. Apalagi, Call of Duty Mobile juga memiliki mode battle-royale yang saat ini sedang digandrungi oleh para gamer. Untuk itu, kartu perdana H3RO mendukung Call of Duty Mobile untuk kuota khusus game yang dimilikinya.

5. Arena of Valor

Arena of Valor (AoV), mobile game yang dikembangkan oleh Tencent Games ini mampu menarik perhatian para gamer karena tampilan grafis yang berkualitas tinggi, gameplay cepat, dan para hero (karakter) yang unik. Selain di Indonesia, AoV juga sudah dirilis di seluruh dunia, mulai dari Tiongkok, Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki, dan negara-negara lainnya. Karena kepopuleran tersebut, para pengguna H3RO tidak perlu khawatir karena Arena of Valor telah menjadi salah satu game yang didukung kuota khusus game di kartu perdana tersebut.

Baca ini juga :
» Persona 3 Reload Review
» REVIEW: EGGY PARTY
» Cobain Game RPG Yang Punya 17.000 Ending! Review Baldur's Gate 3
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah berbagai game yang bisa kamu nikmati dengan perdana H3RO dengan kuota yang sangat melimpah untuk menunjang aktivitas gaming para gamer setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Produk Perdana H3RO dan Paket Data H3RO khusus gamer ini, kamu bisa temukan DISINI.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close