space
TYRANT SERBU HOPE 101! 7 KONTEN SERU DI EVENT CROSSOVER LIFEAFTER X RESIDENT EVIL!
-
Jumat, 11 Sep 2020
4. Kendaraan Khusus Resident Evil


Sumber: LifeAfter X Resident Evil

Tidak hanya karakter saja, kamu juga bisa mendapatkan sebuah kendaraan yang sebelumnya digunakan oleh karakter Resident Evil. Sebuah kendaraan sepeda motor khusus yang hanya bisa kamu temukan di event Crossover Resident Evil kali ini. Untuk mendapatkannya kamu harus membeli sebuah package khusus yang ada di dalam game.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
5. Item Eksklusif Event Crossover


Sumber: LifeAfter x Resident Evil

Hadir pula beragam item Crossover LifeAfter x Resident Evil, mulai dari dekorasi seperti Piano, figur Leon dan Ada Wong, hingga Wallpaper dan Resident Evil 2 Wall Art yang bisa kamu pasang di manor milikmu. Semua itu tidak lengkap jika kamu tidak memiliki item lainnya seperti Red Backpack, Piano Musik, dan Zombie Dog. Kalau kamu pecinta Resident Evil, berarti kamu wajib banget untuk mengumpulkan semua item eksklusifnya di Game LifeAfter!

6. Hadirnya R.P.D. Dungeon


Sumber: KotakGame

Ini merupakan fitur utama yang paling seru di dalam kolaborasi gamenya, setelah berhasil masuk kamu harus menyapu bersih semua zombie-zombie yang datang menyerangmu. Dalam pertengahan stage, Sebuah bos dungeon yaitu Tyrant akan hadir dan menyerang para gamer.

Hal yang membuatnya semakin sulit dan tegang adalah kamu harus menghadapinya sambil memecahkan kode yang ada di kotak. Tentu akan menjadi sebuah pertarungan yang cukup intense mengingat yang dihadapi adalah Tyrant dan merupakan sosok Boss yang menjengkelkan di dalam game Resident Evil.


Sumber: KotakGame

Temukan tiga peti terkunci di dalam map dan pecahkan untuk mendapatkan Lion Medallion, The Unicorn Medallion, dan The Maiden Medallion. Tempatkan tiga medali tersebut di Goddess Statue untuk masuk ke dalam tunnel rahasia. Masuk ke dalam elevator dan kamu akan berhasil kabur dari Boss Dungeon tersebut.

Elevator akan mengantarkanmu ke lokasi lainnya di LifeAfter yang mana salah satu musuh dari serial Resident Evil akan hadir sebagai boss terakhir. Kalahkan mereka maka dungeon akan terselesaikan.

7. Empat Tyrant Akan Menjadi Musuhmu!


Sumber: KotakGame

Musuh utama dalam setiap serial Resident Evil tentunya merupakan sosok yang membuatmu kesal. Pasalnya tidak hanya menganggu sepanjang game, para Tyrant ini membuat kamu harus menghadapi mereka tanpa bisa mengalahkannya. Ada empat Tyrant yang harus kamu hadapi dan kamu hanya bisa melawan salah satunya saja.

Beberapa Tyrant yang akan hadir seperti The G (Resident Evil), Mr. X (Resident Evil 2), Nemesis (Resident Evil 3), dan Executioner Majini (Resident Evil 5) yang akan bergantian kamu kalahkan setiap harinya. Tentunya berbeda Tyrant akan berbeda kemampuannya dan harus kamu taklukan di Dungeon.

Demikianlah 7 fitur terbaru yang ditawarkan dalam event Crossover LifeAfter x Resident Evil yang hanya bisa kamu dapatkan dalam waktu terbatas. Jadi pastikan kamu gak ketinggalan konten crossover seru yang satu ini ya!

BACA JUGA BERITA INI
close