space
BETA LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT
iOS
Kamis, 17 Sep 2020
Setelah Bulan Juni 2020 lalu memberikan Alpha Test League of Legends: Wild Rift di Filipina, kini di Bulan September Riot memberikan Close Beta Test di beberapa negara ASEAN. Untungnya, Indonesia termasuk ke dalam wilayah yang kebagian Close Beta Test. Close Beta Test ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 16 - 18 September 2020. Secara bertahap, Riot akan membuka aksesnya hingga tanggal 18 September 2020.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Gak Perlu Kuota & Ramah HP Kentang, Inilah 10 Game Mobile Offline Terbaik!
» Saatnya Nabung Primogems! Deretan Karakter Genshin Impact yang Paling Ditunggu!
» Naik Kelas! Inilah 7 Upgrade Fitur Terbesar Lost Centuria Dari Summoner War!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bingung Mau Board Game Dari Mana? Ini dia 7 Boardgame yang wajib kamu coba!
» Sebelum Main Di Karakin, Pelajari 7 Fakta Map Ini Yang Bikin Kamu Auto Chicken Dinner!
» Ngabuburit Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Kru KotGa sendiri akhirnya mendapatkan kesempatan langka untuk mencoba League of Legends: Wild Rift di hari pertama Close Beta Test. Meski kalian sudah banyak menemukan reviewnya di YouTube, tak ada salahnya melihat ulasan ala Kru KotGa. Bagaimana League of Legends: Wild Rift? Akankah dia mampu menyaingi kepopuleran Mobile Legends: Bang Bang? Mari kita lihat!

Grafis Fantastis, Sanggup 60 FPS!



Biasanya game handphone dengan grafis dan full animasi setiap beberapa langkah akan memerlukan handphone dengan spesifikasi yang tinggi. Namun, tidak dengan League of Legends: Wild Rift. Meski menyuguhkan grafis yang cukup kekinian, League of Legends: Wild Rift mampu berjalan dengan Frame Rate 60 FPS di device lama. Kru KotGa sendiri mencobanya di Handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan Prosesor Snapdragon 636 dan tidak menemukan kendala sama sekali.

Sayangnya, hal ini cukup menguras baterai. Dengan keadaan 60 FPS, 1 game (10-15 menit) mampu menguras hingga 10% baterai. Namun hal tersebut rasanya pantas untuk grafis sebaik League of Legends: Wild Rift. Sensasi bermain League of Legends PC juga akan sangat terasa. Semua detailnya sama persis! Tak heran Riot membutuhkan waktu lama untuk membuat game ini.

Hero yang Beragam



Setidaknya di Close Beta Test, kita sudah dapat memainkan 42 hero dengan role masing-masing. Mulai dari Midlane, Support, Jungler, Top, dan Attack Damage Carry (ADC). Role ADC disini juga disebut dengan Dragon Lane. Kalian yang bermain Arena of Valor tentunya akrab dengan lane satu ini. Tugasnya tentu untuk memperebutkan buff dari Dragon yang beragam yang termasuk ke dalam objektif dari League of Legends Wild Rift.

Untuk urusan murah atau tidaknya, jika kalian menggunakan mata uang dari League of Legends: Wild Rift. Maka kalian harus rajin melakukan quest dan login harian. Jika ingin membeli dengan menggunakan uang asli, kalian harus merogoh kocek hingga 75 Ribu Rupiah untuk satu hero.

BACA JUGA BERITA INI
close