space
PILIH SESUAI KEMAMPUANMU! INI KEMAMPUAN TIAP KARAKTER STREET FIGHTER DI SUMMONERS WARS
-
Selasa, 29 Sep 2020
Summoners War adalah game Turn-based RPG yang legendaris hadir di platform Mobile, bahkan bisa dibilang menjadi salah satu pelopor dari hadirnya game RPG mobile yang ada di PlayStore. Karena itu, game ini pun ramai dimainkan oleh banyak pemain.

Nah, kali ini mereka tengah melakukan kolaborasi dengan para karakter dari Street Fighter V, yang mana kolaborasi ini disebut dengan Summoners War Street Fighter V: Champions Edition. Karakter yang hadir diantaranya ada Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li dan Dhalsim.

Jadi, seperti apa saja kekuatan Monster yang datang dari Street Fighter V: Champion Edition ini? Karena itu, kali ini kru KotGa akan membahas setiap kemampuan dari tiap karakter secara detail. Simak ulasan berikut ini yuk!

Baca ini juga :
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Jadi Pro Player Esports! Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners War!
» Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!
» Bikin Main Makin Seru, Tips Dapatkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War
» Intip Semua Jurusnya! Com2uS Hadirkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War
» Jangan Sedih Meski Sial! Ini Cara Tetap Jago Meski Gacha Karakter Selalu Ampas

1. Ryu




Salah satu karakter yang sangat terkenal dan ikonis dari seri Street Fighter ini, pastinya sangat terkenal dengan jurus Hadoken miliknya. Hadoken sendiri di Summoners War ini akan memberikan damage dan menurunkan Attack Power selama 2 turn dengan peluang 50 persen.

Kemudian jurus lainnya ada Shoryuken, pukulan uppercut untuk memberikan damage dan efek lambang untuk 2 turn. Kemudian Hadoken akan aktif setelahnya dengan peluang 30 persen.

Lalu terakhir ada Final Combo, serang musuh untuk hapus semua efek yang baik. Jika musuh tidak memiliki efek baik setelah serangan ini, serang musuh sekali lagi untuk melemahkan defense selama 2 turn. Jika berhasil melemahkan defense lawan, serangan terakhir akan dilancarkan dengan sangat kuat.

2. Ken




Karakter lainnya yang juga ikonis adalah Ken yang juga memiliki jurus Hadoken, yang dapat memberikan damage kepada musuh serta menurunkan Attack Power selama 2 turn dengan peluang 50 persen.

Jurus lainnya ada Tatsumaki Senpukyaku yang menyerang semua musuh 3 kali. Tiap serangan punya peluang 30 persen untuk menghapus satu efek baik dan menyerap Attack Bar sebesar 10 persen.

Terakhir ada Shinryuken, yang dapat menyerang musuh 3 kali dan memberikan efek Lambang selama 2 turn pada tiap serangan. Damage akan meningkat kalau target punya efek buruk, dan langsung mendapatkan turn lagi kalau semua serangan merupakan Critical Hit.

BACA JUGA BERITA INI
close