space
PILIH SESUAI KEMAMPUANMU! INI KEMAMPUAN TIAP KARAKTER STREET FIGHTER DI SUMMONERS WARS
-
Selasa, 29 Sep 2020

3. M. Bison




M. Bison juga merupakan karakter yang sangat kuat yang ada di Street Fighter V: Champion Edition. Ia memiliki jurus Psycho Inferno yang dapat meningkatkan Psycho Power untuk menyerang dan provoke musuh selama 1 turn dengan peluang 50 persen.

Kedua ada jurus Psycho Crusher, di mana ia akan melapisi tubuhnya dengan Psycho Power dan menerjang musuh untuk provoke dan menurunkan Attack Power selama 1 turn. Serangan ini akan memberikan lebih banyak damage berdasarkan HP maksimal.

Yang terakhir ada skill pasif Black Moons, di mana Attack Bar akan terisi dan HP akan dipulihkan sebesar 20 persen jika diserang oleh musuh yang sebelumnya di provoke.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!

4. Chun-Li




Jika tadi Ryu dan Ken adalah karakter pria Ikonis yang ada di seri Street Fighter, nah untuk karakter wanita ada Chun-Li yang terkenal dengan kekuatan kakinya. Ia punya jurus Kikoken yang menembakkan energi pada musuh untuk memberikan damage dan menurunkan Attack Bar sebesar 30 persen dengan peluang 50 persen.

Lalu ada Spinning Bird Kick, di mana akan menyerang semua musuh 2 kali dengan tendangan berputar untuk menurunkan Attack Speed lawan selama 2 turn dengan peluang 50 persen untuk tiap serangan.

Untuk yang ketiga ada Hoyokusen, di mana Chun-Li akan menyerang musuh 7 kali dengan tendangan beruntun yang sangat cepat, tiap serangan akan menurunkan Attack Bar sebesar 20 persen. Jika Attack Bar target menjadi 0, damage yang diberikan akan mengabaikan Defense. Serangan ketujuh akan selalu mengabaikan defense.

5. Dhalsim




Karakter yang bisa memanjangkan tangan, Dhalsim, juga cukup terkenal dari ser ini. Ia punya jurus bernama Yoga Punch yang dapat memanjangkan tangannya untuk menyerang musuh dan stun target selama 1 turn dengan peluang 30 persen.

Berikutnya ada Yoga Fire, di mana Dhalsim akan menyemburkan api dari mulut untuk menyerang musuh. Menghapus semua efek baik pada target dengan peluang 50 persen dan memberikan damage berlanjut selama 2 turun dengan peluang 50 persen.

Jurus terakhir ada Yoga Sunburst yang menyemburkan api besar untuk menyerang semua musuh 3 kali, tiap serangan punya peluang sebesar 25 persen untuk memberikan stun selama 1 turn. Damage meningkat berdasarkan jumlah damage berlanjut yang ada pada musuh.

Itulah jurus-jurus yang dimiliki oleh para karakter monster dari Street Fighter V: Champion Edition. Jadi kini kamu tahu, bagaimana cara menggunakannya, dan kamu bisa memilih sesuai kemampuan dan gaya bertarungmu di game Summoners War.

Download Summoners War dibawah ini.

Get it on Google Play
KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close