space
BIKIN NGAKAK! INI DIA 7 YOUTUBER GAMING INDONESIA TERKOCAK VERSI KOTAKGAME!
-
Kamis, 01 Oct 2020

Gerrard Wijaya




Sumber: Gerrard Wijaya

Gerrard Wijaya merupakan YouTuber gaming Mobile Legends kocak karena segala banyolan beserta aksi dirinya bersama teman-temannya di dalam game. Pembukaan game dengan pantun menjadi ciri khas Gerrard Wijaya.

Konten yang menjadi andalannya adalah "Cara Membuat Musuh Kesal" yang kini telah mencapai part ke-23. Namun konten YouTubenya kadang kala terdapat ucapan-ucapan kasar yang kurang layak ditonton anak di bawah umur. Kini dirinya telah memiliki 1,6 juta Subscriber dengan rata-rata 1 juta viewers.

Baca ini juga :
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!

BUDI01GAMING




Sumber: BUDI01GAMING

BUDI01 Gaming merupakan Youtuber Free Fire yang terkenal akan kemampuannya dalam memainkan AWM. Pembawaan khas logat Sumatera Utara menjadi daya tarik tersendiri, emosi yang berapi-api, dan editan videonya yang unik semakin membuat siapa saja yang menontonnya ingin tertawa. Kini dirinya telah memiliki 7,4 juta Subscriber dengan rata-rata 4 juta viewers. Sungguh nilai yang sangat fantastis.

Tara Arts




Sumber: Tara Arts Game Indonesia

Tara Arts Game Indonesia merupakan channel YouTube yang dibawakan oleh Diwantara Anugrah Putra. Ekspresi wajah dan keceriaan yang diperlihatkan selalu berhasil membuat penontonnya tertawa. Tidak hanya membawakan satu dua game saja, Tara Arts memainkan semua genre game dan selalu update game-game terbaru. Kini dirinya telah memiliki 1,1 juta Subscriber.

Itulah ketujuh YouTuber Gaming yang siap menghiburmu ditengah PSBB karena pandemi Covid-19. Selain menghibur, para YouTuber di atas juga tidak lupa memberikan informasi yang bermanfaat mengenai game yang dimainkan. Have a nice day semua!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close