space
HP KENTANG MINGGIR! INILAH 7 GAME MOBILE DENGAN GRAFIS FANTASTIS
-
Kamis, 08 Oct 2020

3. Black Desert Mobile


Bukan rahasia umum lagi memang, kalau Black Desert Online saat ini sudah menjadi salah satu game MMORPG yang paling banyak digandrungi gamer. Walaupun komunitasnya cukup solid, namun game ini selalu bisa menjangkau semua kalangan pemain, khususnya bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai platform utama.

Tidak cuma versi PC-nya aja, Black Desert Mobile juga tetap menyuguhkan kualitas grafis yang mumpuni dengan tingkat kostumisasi karakter yang sang mendetail untuk sebuah game yang diperuntukkan untuk game berbasis mobile. Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC.

4. PUBG Mobile - New Era 1.0


PUBG Mobile menghadirkan New Erangel dengan berbagai elemen baru serta grafis yang dilakukan perombakan seperti grafis awan, daratan, air, dan lingkungan yang sudah dirombak dengan kualias yang lebih detail dan realistis. Perubahan Bangunan, Struktur dari beberapa bangunan sudah dirubah. Perombakkan grafis tersebut juga memberikan dukungan hingga 90 FPS untuk smartphone yang bisa menjalankannya dengan settingan maksimal.

5. Devil May Cry Mobile


Devil May Cry: Pinnacle of Combat memiliki kualitas grafis yang sangat solid untuk mempresentasikan versi konsolnya. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Selain itu, versi mobile ini dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Sayangnya, hingga saat ini belum ada jadwal rilis yang ditentukan.

6. Bright Memory Mobile


Sejak pertama kali diumumkan, Bright Memory sudah menjadi game yang langsung mendapat banyak perhatian di industri game, khususnya untuk scene indie. Menawarkan sebuah presentasi dan kualitas layaknya game AAA, siapa sangka jika game FPS berbasis hack and slash ini hanya dibuat oleh satu orang saja pada awalnya. Tidak hanya di PC, game tersebut juga sudah merambah ke mobile.

Nggak tanggung-tanggung, sang developer mengembangkan game tersebut menggunakan Unreal Engine 4 dan itu benar-benar terlihat menakjubkan. Berjudul Bright Memory, game tersebuet tampaknya menawarkan FPS dengan latar belakang dunia sci-fi.

7. Seven Knights II


Seven Knights II akhirnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan.

Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Baca ini juga :
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» Cantik dan Tahan Banting! Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Nova di Black Desert
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat
Nah, itulah berbagai game mobile dengan grafis yang fantastis. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI