space
USER IPHONE MUNDUR! DERETAN ANDROID GAMING INI BIKIN USER IPHONE PUSING!
-
Selasa, 13 Oct 2020


Mungkin diantara kamu banyak yang memiliki smartphone kentang untuk bermain game, namun tidak ada salahnya jika kamu membaca deretan hape gaming milik sultan ini. Jika kamu memang menginginkan deretan hape gaming, kamu bisa menabung sebelum kamu bisa menimangnya.

Jadi kita akan membahas deretan hape gaming para sultan, langsung saja ya kita bahas!

Baca ini juga :
» Astracraft
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021
» The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Review: ASUS VivoBook 14 (A416), Jawaban Pasti untuk WFH dan Sekolah Daring!

ROG Phone 3



Baru-baru ini ASUS merilis smartphone gaming terbaiknya pada akhir September 2020 yang lalu. Itu adalah ROG Phone 3 dengan spesifikasi Android Gaming terbaik tentunya. ROG Phone 3 dibekali dengan chipset yang tercanggih saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 865+ dengan besar RAM dan Storage 8/128GB. Selain itu, hape gaming ini sudah dibekali dengan display AMOLED sebesar 8,59" dengan refresh rate hingga 144Hz.

Tidak hanya itu, ROG Phone 3 juga memiliki 3 kamera mulai dari Wide, Ultrawide, hingga Makro. Dengan desain bodyback yang lebih simpel lengkap dengan logo ROG dengan RGB, baterai 6000 mAh membuat ROG Phone 3 dibanderol dengan harga IDR9.9 juta aja! Jadi tetap sabar menabung ya!

Blackshark 3 Series



Masuk ke dalam seri gaming milik Xiaomi yang dirilis di Indonesia, yaitu Blackshark 3 series yang memiliki 3 varian dengan harga yang berbeda-beda. Tentunya semua smartphone Blackshark ini memiliki semua fitur-fitur gaming yang pasti menunjang pengalaman bermain game kamu.

Dimulai BlackShark 3 dengan otak Qualcomm Snapdragon 865, dipadukan dengan RAM 8/128GB, layar FHD+ 6,67" dengan refresh rate 90Hz, dan baterai 4720 mAh. Hape ini dibanderol dengan harga IDR8,6 juta. Ada BlackShark 3 Pro diberkati chipset 865 dengan layar AMOLED QHD+ 7,1" refresh rate 90Hz dan triple kamera belakang dan untuk itu smartphone ini dibanderol dengan harga IDR13 juta.

BACA JUGA BERITA INI
close