space
USER IPHONE MUNDUR! DERETAN ANDROID GAMING INI BIKIN USER IPHONE PUSING!
-
Selasa, 13 Oct 2020

Lenovo Legion Duel



Seakan tidak mau kalah, Lenovo ikut masuk ke dalam pasar hape gaming dengan merilisi varian smartphonenya yaitu Lenovo Legion Duel. Dipasangi Snapdragon 865+ dengan AMOLED dengan besar 6,65 inch" refresh rate 144Hz membuat hape ini pesaing utama dari ROG Phone 3. Apalagi mereka memiliki bezel lebih tipis dibandingkan dengan ROG Phone 3.

Selain itu demi memberi layar yang lega, mereka telah menyematkan kamera depan dengan sistem mekanisme pop-up sehingga tampak layar yang luas dan lega. Selain itu baterainya sendiri memiliki kapasitas 5000mAh dengan dua baterai yang terpisah. Jadi jika kamu ingin membeli smartphone ini, siapkan budget setidaknya sekitar IDR10,5 juta.

Baca ini juga :
» Astracraft
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021
» The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Review: ASUS VivoBook 14 (A416), Jawaban Pasti untuk WFH dan Sekolah Daring!

Razer Phone 2



Ini memang salah satu varian masih terbilang jadul, pasalnya Razer Phone belum merilis kembali varian terbarunya. Salah satu smartphone dari merk dagang hardware populer, merilis Razer Phone 2 pada Oktober 2019 silam. Memiliki spesifikasi Snapdragon 845, RAM dan Storage 8/64GB hape ini dibanderol dengan harga IDR7,4 juta.

Nubia Red Magic 5G



Sebuah perusahaan teknologi ZTE tidak mau ketinggalan dengan merilis juga smartphone gaming miliknya, Nubia Red Magic 5G. Memiliki spesifikasi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865, layar 144Hz, lengkap dengan varian RAM dan Storage 12/256GB. Hape gaming ini dibanderol dengan harga mulai dari IDR10,4 juta saja.

Demikianlah deretan hape gaming para sultan, jika kamu tertarik membelinya dan kamu belum menjadi seorang saudagar kaya, tidak ada salahnya untuk menabung. Ada begitu banyak cara untuk bisa menabung uang untuk membeli keinginan. Dari deretan smartphone diatas, yang manakah smartphone favorit kamu? Berikan jawaban kamu di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close