space
AUTO PUAS! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Minggu, 01 Nov 2020

6. Ghostrunner


Sumber: Official 505 Games

Game PC dan konsol single player yang memiliki pace aksi yang cepat ini sudah tersedia. Tak hanya itu, dunia yang menggambarkan post-apocalypse "beat-em-up" ini membuat Ghostrunner jadi semakin seru untuk dimainkan karena menuntutmu menjadi pahlawan layaknya ninja. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi permainan yang menegangkan, bisa nih cobain kakak Ghostrunner-nya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

7. Xuan-Yuan Sword VII


Sumber: Official DOMO Studio

Xuan-Yuan Sword VII adalah ARPG yang berakar dari sejarah dan mitologi Tiongkok. Pemain berperan sebagai Taishi Zhao, seorang pendekar pedang yang tenang dan dapat diandalkan yang secara tidak sengaja terlibat dalam situasi yang tragis. Untuk melindungi keluarga tercintanya, dia memulai perjalanan di dunia yang kacau demi mengungkap kebenaran.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

8. Marvel Super War


Sumber: Official NetEase Games

MARVEL Super War, game seluler MOBA pertama MARVEL, baru-baru ini membuka acara kolaborasi bertema MARVEL - Black Widow. Selain skin ekslusif baru bertema MARVEL - Black Widow, tidak lama lagi, Taskmaster, tokoh antagonis dari film ini juga akan dapat dimainkan di game ini! Selain itu, Gamer dapat ikut serta dalam aktivitas di dalam game untuk mendapatkan berbagai hadiah, termasuk avatar edisi terbatas, bingkai avatar, dan peluang untuk undian lotre. Tunggu apalagi, yuk cobain sekarang!

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

9. Perfect World Mobile


Sumber: Official VNG

Baru-baru ini, VNG sebuah publisher game asal Vietnam mengumumkan akan membawa game MMORPG Warnet legendaris Indonesia ke dalam versi yang lebih compact, apalagi kalau bukan platform Mobile. Game yang diadaptasi dari game populer dengan judul yang sama, yaitu Perfect World secara resmi akan hadir di Google Play dan Appstore untuk versi Indonesia-nya. Kamu bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Pra-registrasi di: Google Play.

10. Shining Beyond


Sumber: Official XII Braves PTE LTD

Shining Beyond adalah game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan. Namun, jangan takut bosan. Karena banyak mode PVE dan PVP yang bisa kalian coba di Shining Beyond. Pemain bisa bermain di mode Tower, Raid, dan Treasure Hunt. Kalian juga bisa melakukan hal ini bersama dengan teman. Jika bosan, kalian bisa mencoba PVP secara real-time!

Pra-registrasi di: Google Play.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close