space
BEDA DENGAN GENSHIN IMPACT! INI DIA 7 FITUR KEREN YANG DITAWARKAN SHINING BEYOND!
-
Selasa, 17 Nov 2020

4. Deep Customization


Sumber: Shining Beyond Official

Karena karakter yang sudah ada memiliki kustomisasi sendiri dan tidak bisa diubah, ada banyak kustomisasi yang bisa kalian gunakan. Mulai dari skill dalam karakter, hingga job yang bisa kalian pilih. Akan ada banyak keuntungan dari merubah setiap job. Ada job tree yang bisa kalian kustomisasi untuk hal ini. Ada Archer, Warrior, Acolyte, dan Warrior. Ke bawahnya lagi, ada banyak job lanjutan yang bisa kalian pilih.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

5. Content Individu yang Menarik


Sumber: Shining Beyond Official

Beberapa achievement akan terbuka ketika kalian menyelesaikan quest di Shining Beyond. Ada banyak Chapter yang bisa kalian selesaikan dan ada sekitar 400 story yang bisa kalian arungi di Shining Beyond. Ingin berita yang lebih hebat lagi? Ada 300 Achievement yang bisa kalian unlock jika terus memainkan Shining Beyond. Jadi, bisa dibilang menjelajah di Shining Beyond tidak akan pernah berakhir.

6. Artwork yang Menarik


Sumber: Shining Beyond Official

Jika kalian bermain Shining Beyond, akan ada banyak Artwork yang memanjakan mata kalian. Mulai dari aset 2D hingga 3D yang akan memanjakan mata kalian. Tak hanya itu, mulai dari karakter hingga map akan ada artwork yang menemani kalian lewat loading screen. Grafis yang ada di dalam game ini juga terkesan baik. Bagi kalian para penggemar ARPG tentunya wajib mencoba Shining Beyond!

7. Story yang Seru


Sumber: Shining Beyond Official

Tak cuma soal grafis, ada beberapa hal menarik yang bisa kalian dapatkan ketika memainkan Shining Beyond. Ada story yang seru siap menanti kalian. Setidaknya akan ada 400 Story berbeda yang bisa kalian nikmati. Story ini berdasarkan jalan yang nantinya akan kalian ambil. Bagaimana? Cukup menarik bukan? Artinya akan ada banyak Story yang bisa kalian nikmati nantinya.

Itu dia Bedanya Shining Beyond dengan Genshin Impact yang saat ini sedang populer. Tentunya setiap game memiliki tingkat keasikan sendiri untuk dimainkan. Jangan lupa untuk pra-register Shining Beyond dengan klik tombol di bawah ya!

Get it on Google Play

BACA JUGA BERITA INI
close