space
WAIFUNYA BIKIN BETAH MAIN LAMA! 5 KEUNGGULAN SHINING BEYOND
-
Senin, 30 Nov 2020

3. Kustomisasi yang cukup Bebas




Sumber: Shining Beyond Official

Karena karakter yang sudah ada memiliki kustomisasi sendiri dan tidak bisa diubah, ada banyak kustomisasi yang bisa kalian gunakan. Mulai dari skill dalam karakter, hingga job yang bisa kalian pilih.

Akan ada banyak keuntungan dari merubah setiap job. Ada job tree yang bisa kalian kustomisasi untuk hal ini. Ada Archer, Warrior, Acolyte, dan Warrior. Ke bawahnya lagi, ada banyak job lanjutan yang bisa kalian pilih.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Suzume no Tojimari
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable

4. Bisa bermain secara offline




Sumber: Shining Beyond Official

Mungkin di masa sekarang masih banyak gamer yang tergantung pada kuota untuk bermain game, karena itu mereka kerap bermain dengan batasan waktu, karena untuk menghemat kuota yang mereka miliki saat bermain.

Karena itu fitur offline sesuatu yang sangat dibutuhkan agar bisa bermain game dengan lebih bebas. Pada Shining Beyond ada Offline Idle Play akan sangat membantu dalam mengejar permainan. Kalian bisa mendapatkan bahan-bahan untuk upgrade hero ataupun senjata yang akan membantu petualangan kalian kedepannya. Fitur ini akan membantu kalian para gamers yang ingin tetap stay up to date meski memiliki kegiatan lain. Kalian hanya cukup memantau bagaimana perkembangan karakter kalian kedepannya.

5. Bermain bersama teman secara real time




Sumber: Shining Beyond Official

Bosan bermain sendirian? Tenang, Shining Beyond memiliki sistem Real Time Co-op. Kalian bisa menikmati Shining Beyond bareng teman kalian. Hal ini bisa kalian nikmati secara online dan real time! Ajak berpetualang teman-teman kalian ke dunia Shining Beyond dan nikmati petualangan di dunia Shining Beyond bersama dengan teman-teman kalian! Hal ini tentunya membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan.

Itu dia keunggulan dari game Shining Beyond, Jadi tunggu apalagi? Ayo, segera coba mainkan Shining Beyond dengan download melalui link dibawah ini!

Get it on Google Play

BACA JUGA BERITA INI
close