space
TIDAK LULUS UJI PAIMON! DERETAN KESALAHAN GAMER DALAM BERMAIN GENSHIN IMPACT!
-
Selasa, 01 Dec 2020

3. Tidak Mempelajari Elemental Reaction




Sumber: Dok.KotakGame

Reaksi Elemental di Genshin Impact merupakan ilmu mendasar di game ini. Ada 7 elemen di dalam game yang mana setiap elemennya memiliki kelemahan masing-masing. Bahkan sistem reaksi ini mengambil sifat dasar yang ada di kenyataan. Seperti Air yang dapat Mengalahkan Api, Api yang dapat membakar Tumbuhan, dan Tumbuhan dapat mengalahkan Air.


Sumber: Dok.KotakGame

Kamu dapat mempelajari semua hal itu dengan mengklik Elemental Reaction di bagian pengaturan party sehingga kamu dapat mengalahkan musuh dengan efektif dengan mengincar kelemahan musuh dan menggabungkannya dengan elemen lain. Contoh ketika kamu berhadapan dengan slime es, kamu bisa mengkombinasikan Api dan Listrik untuk mendapatkan elemental reaksi Overload yang menghasilkan damage yang lebih tinggi.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

4. Kurang Paham Role Karakter di Party




Sumber: Dok.KotakGame

Dalam partymu, kamu harus bisa menentukan karakter yang kamu gunakan sesuai rolenya dan memaksimalkannya. Ada banyak karakter di dalam game ini yang kamu harus pahami rolenya agar dapat bisa kamu maksimalkan menjadi party terkuat kamu. Baik melawan elite boss ataupun ketika menyelesaikan tantangan Abyss.

Setiap satu party, kamu harus bisa menentukan role seperti Main DPS (pemukul utama), Sub DPS (pemukul kedua), Support, dan Healer. Dengan memiliki keempat role ini di dalam tim kamu, tentunya kamu akan mudah bisa menyelesaikan berbagai tantangan yang ada di Genshin Impact. Apalagi dengan kombinasi seperti ini, kamu bisa dengan mudah memfokuskan akan seperti apa build karakter agar dapat berguna serta efektif dalam party yang kamu miliki.

5. Sering Mengabaikan Artefak




Sumber: Dok.KotakGame

Artefak adalah salah satu aksesoris yang akan meningkatkan kemampuan karaktermu. Beragam artefak bisa kamu dapatkan diberbagai domain yang tersedia dan tentunya memiliki kesulitan yang berbeda-beda pula. Kamu bisa mendapatkan berbagai artefak yang ada di seluruh Teyvat, yang tentunya bisa sesuai dengan yang kamu inginkan.

Semakin tinggi AR yang kamu miliki, maka semakin mudah untukmu menemukan Artefak yang benar. Namun jangan pernah menunggu untuk menggunakan artefak *5, tidak masalah jika kamu harus menggunakan Artefak *3 atau *4 terlebih dahulu karena ketika kamu mendapatkan artefak *5 belum tentu akan sesuai yang kamu mau.


Sumber: Dok.KotakGame

Demikianlah deretan kesalahan yang sering kali dilakukan oleh para gamer di Genshin Impact. Mungkin setelah ini kamu bisa mendapatkan pencerahan agar kamu bisa bermain Genshin Impact jauh lebih baik dari sebelumnya. Jika kamu menginginkan berbagai tips dan trik seputar Genshin Impact, beri komentar kamu di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close