space
LAH KOK MIRIP? DERETAN HERO MOBA DENGAN DESAIN DAN KEMAMPUAN YANG HAMPIR SAMA
-
Kamis, 03 Dec 2020

4. Ashe dan Drow Ranger (League of Legends dan Dota 2)




Sumber: DNS Saber YouTube

Ada dua hero yaitu Ashe dan Drow Ranger yang sering muncul di promosi League of Legends dan Dota 2. Uniknya, baik Ashe maupun Drow Ranger jadi pemanah dengan elemen es yang ada di game masing-masing. Pada update The Outlanders, Drow Ranger mendapatkan revamp kemampuan ketiga miliknya bertajuk Multishot yang makin membuat Hero ini terlihat mirip Ashe yang punya kemampuan Volley.

Baca ini juga :
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Bingung Mau Ngapain Sambil Nunggu Buka? Inilah 6 Game Android Dengan Storyline Yang Seru!
» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!

5. Alucard dan Riven (Mobile Legends Bang Bang dan League of Legends)




Sumber: Kerjim YouTube

Sama-sama pengguna pedang, Riven terlihat seperti versi cewek dari Alucard di Mobile Legends Bang Bang. Pedang besar yang sama-sama digunakan kedua karakter ini berguna untuk menghabisi musuh dalam kerumunan. Sama-sama Fighter, Riven dan Alucard merupakan petarung ulung dengan serangan Lifesteal yang buas.

Kemiripan dua karakter ini sampai-sampai masuk ke kemampuan yang punya mekanik dan fungsi yang sama. Baik Riven dan Alucard bisa mengejar musuh dengan Target Lock serta Ultimatenya sama-sama memberi empower dan menguatkan sang Fighter.

6. Lee Sin dan Chou (League of Legends dan Mobile Legends Bang Bang)




Sumber: Geezou Gaming YouTube

Baik Chou maupun Lee Sin digambarkan sebagai karakter yang jago bela diri. Kemampuan dua karakter ini sama-sama menggunakan gaya tarung kaki yang lebih dominan. Chou terlihat mirip Bruce Lee sementara Lee Sin diceritakan sebagai biksu yang menutup penglihatannya.

Lee Sin punya kemampuan tendangan Dragon's Rage yang mematikan sementara Chou juga punya jurus The Way of Dragon yang mekaniknya terlihat mirip. Chou dan Lee Sin jadi karakter Fighter yang sama-sama mematikan dan sangat bertumpu dengan serangan jarak dekat.

7. Natalia dan Riki (Mobile Legends Bang Bang dan Dota 2)




Sumber: Rylai Crastefall YouTube

Menghilang dari penglihatan musuh merupakan kemampuan yang berbahaya di game MOBA. Dua karakter Hero yang punya kemampuan ini adalah Natalia dan Riki. Di Mobile Legends Bang Bang, Natalia harus bersembunyi lebih dulu di semak-semak sebelum kemampuannya aktif sementara Riki bisa menghilang secara permanen jika Ultimate bernama Cloak and Daggernya diaktifkan.

Kemampuan lain yang membuat keduanya mirip adalah damage yang jadi semakin sakit jika kedua Hero ini menyerang dari belakang. Malah, Smoke Bomb milik Natalia punya efek area seperti Smoke Screen milik Riki. Tapi, kedua fungsi skill ini berbeda, di mana Riki bisa mengaktifkan silence sementara Natalia mendapatkan immune jika berada di dalam Smoke Bomb.

Itu dia beberapa karakter yang mirip antara satu sama lainnya. Bagaimana menurut kalian? Apakah mereka ini hanya terinspirasi saja? Tuliskan di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close