space
REVIEW: SAMSUNG GALAXY EARBUDS LIVE! KACANG KEDELAI DENGAN HASIL OUTPUT SUARA YANG SANGAT NYATA!
and
Kamis, 10 Dec 2020

Daya Tahan Baterai hingga 21 Jam!




Sumber: Dok. KotakGame

Selain membahas kualitas suara, tentunya TWS juga harus membahas kapasitas baterai dan seberapa lama ia bertahan ketika dibawa beraktifitas. Samsung Galaxy Buds Live memiliki lifespan yang cukup panjang, hingga 21 jam jika menggunakan charging casenya. Sedangkan untuk Buds-nya sendiri memiliki masa waktu 6 jam lebih.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Jika dalam pemakaian normal sehari-hari, dalam satu kali pengecasan Samsung Galaxy Buds Live dapat menemanimu setidaknya selama dua hari. Selain itu, pada Buds Live memiliki fitur Wireless Charging yang mana bisa kamu charge hanya dengan menghadapkannya ke Samsung Note 20 milikmu. Untuk penggunaan kabel, Buds Live memiliki Port Type C yang berada di belakangnya untuk melakukan charge.

Kesimpulan



Menjadi penerus sebuah teknologi tentunya menjadi tantangan yang terbaru, apalagi sekarang berbagai aksesoris smartphone sudah masuk dalam dunia Wireless dan Samsung Galaxy Buds Live menjadi salah satu dari bagian itu. Dengan desain yang lebih ergonomis, dan kualitas suara dari AKG sepertinya tidak ada lagi hal yang harus diperdebatkan meskipun Buds Live harus mendapatkan cukup banyak catatan.

Karena menggunakan sistem output terbuka, Samsung Galaxy Buds Live yang dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation terdengar percuma. Karena suara di luar earphone pasti akan kedengaran dengan adanya sela-sela udara sehingga sistem ANC disini tidak terlalu baik jika dibandingkan dengan pendahulunya Samsung Galaxy Buds +.

Selain itu, Samsung Galaxy Buds Live memiliki banyak kekurangan jika dibandingkan dengan Galaxy Buds Plus. Seperti baterai yang lebih boros serta tahan percikan air yang sebelumnya dimiliki oleh Buds Plus, namun Buds Live tetap bisa tahan atas keringat sehingga cukup aman jika dibawa berolahraga. Buat kamu yang tertarik dengan Samsung Galaxy Buds Live, kamu bisa membelinya di toko Samsung terdekat dengan banderol harga Rp.2.599.999

Kesimpulan Review: Samsung Galaxy Buds Live

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Output suara yang lebih Imersif
  • Desain yang unik
  • Fitur ANC Efektif ketika sedang Menelpon
  • (-) KEKURANGAN
  • Fitur ANC tidak Efektif dalam kegiatan biasa
  • Baterai lebih boros dibandingkan pendahulunya

BACA JUGA BERITA INI
close