space
MOBILE GAME OF THE YEAR KOTAKGAME EDITOR CHOICE
-
Rabu, 23 Dec 2020

3. Free Fire



Game Editor berkelas ini merupakan game yang battle royale yang bersaing hadap-hadapan dengan PUBG Mobile. Free Fire banyak melakukan ekspansi sepanjang tahun 2020 ini, mereka banyak melakukan banyak kolaborasi untuk meningkatkan komunitasnya. Mulai menggaet aktor Indonesia Joe Taslim (JOTA), aktor India Hrithik Roshan (Jai), DJ Amerika Serikat KSHMR (K), hingga yang terbaru mereka membawa pesepak bola paling populer di dunia Cristiano Ronaldo (Chrono).

Jadi tentunya game ini merupakan salah satu musuh berimbang di Play Store bersamaan dengan MLBB dan PUBG Mobile terutama di Indonesia. Apalagi game ini terbilang ramah untuk gamer HP kentang.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

4. Among Us



Tidak hanya game kompetitif yang masuk ke dalam jajaran KotakGame Editor Choice Awards, namun game multiplayer seru seperti Among Us. Game crossplatform ini berhasil memikat para gamer dengan gameplay-nya yang mengharuskan kamu untuk mencari tahu siapa pengkhianat di dalam map tersebut. Game akan berakhir ketika kamu berhasil menemukan siapa pengkhianat yang berada di tim mu.

Meskipun game ini dirilis pada tahun 2018, namun game ini berhasil meledak di tahun 2020 dimana para gamer menyukai game bersosial seperti ini. Game inipun sempat menjadi primadona dan berhasil meraih banyak pendapatan tidak hanya di PlayStore ataupun AppStore, namun juga Steam.

5. Genshin Impact



Tidak lengkap rasanya membahas 2020 tanpa membahas game yang fenomenal satu ini. Mengusung game Action RPG, game Genshin Impact berhasil menyaring para penggemar RPG di seluruh dunia dengan gameplay serta grafis yang mewah. Tidak hanya itu, game ini bahkan memiliki sistem cross platform yang mana kamu bisa bermain di berbagai platform seperti Android, iOS, Windows, hingga PlayStation 4.

Tidak hanya itu, game ini juga menyajikan story yang keren serta eksplorasi open world yang terbilang luas. Tidak hanya itu, game dengan art style anime ini juga didub oleh para pengisi suara populer di Jepang sehingga para penggemar anime tentu sangat menggemari game yang satu ini.

MOBILE GAME OF THE YEAR KOTAKGAME EDITOR CHOICE WINNER IS..




Sumber: KotakGame

Genshin Impact! Ada sejuta alasan mengapa game ini mendapatkan tempat tersebut, selain membuat game dengan grafis fantastis. Game ini mampu membuat standar game dimasa depan agar bisa fleksibel dapat dimainkan di berbagai platform. Meskipun untuk PlayStation belum dapat bisa bermain bersama dengan para gamer di platform Mobile dan PC karena adanya sistem pengamanan yang cukup ketat dari Sony.

Sumber: KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close