space
[KOTAK GAME EDITORS CHOICE AWARD 2020] THE BEST INDONESIA ONLINE PC GAME
-
Rabu, 30 Dec 2020

RF Online



RF Online, 3D MMORPG yang mengambil tema perang antara 3 bangsa, yaitu Accretia, Bellato, dan juga Cora yang cukup ramai dimainkan pada masanya sampai saat ini. Di 2020 ini Lytogame menghadirkan RF Online Remastered untuk menggantikan RF Online yang sebelumnya resmi ditutup pelayanannya.

Layaknya sebuah bangsa, akan ada perjuangan menjadi bangsa yang terkuat, ekonomi, serta berbagai macam pertempuran yang dihadapi oleh semua pemain. Adanya pemimpin bangsa dan dipilih melalui vote oleh seluruh rakyat bangsa juga merupakan salah satu fitur paling menarik dari game ini. Dan yang paling seru diantara semuanya adalah pertarungan PVP dalam skala besar yang bernama Chip War dan akan berlangsung sebanyak 3 kali dalam 1 hari.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!
» Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Bulan Baru, Game Baru! Ini Dia Top 7 Game Yang Rilis Di Bulan Oktober 2021!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!

Audition AyoDance



Game legendaris dan salah satu game bergenre Rhythm yang masih bertahan hingga saat ini. Siapa yang tidak kenal dengan game yang dipublish oleh Megaxus ini? Game dimana kamu harus mengkombinasikan antara kecepatan tangan dan ketepatan dalam menekan tombol keyboard sesuai dengan beat lagu.

Audition AyoDance juga memiliki ratusan hingga ribuan lagu untuk dimainkan, serta berbagai macam aksesoris dan kostum unik nan lucu yang bisa dimiliki oleh para pemainnya. Di tahun 2020 ini, Megaxus masih terus melakukan update untuk game Rhythm yang satu ini. salut deh untuk Megaxus!

Ragnarok: Forever Love



Buat yang ngaku player game online genre MMORPG tapi ga main game yang satu ini, kamu harus coba mainkan Ragnarok: Forever Love sekarang juga. Game ini hadir untuk membuat para player Ragnarok di tahun 2000an awal kembali bernostalgia atau cocok juga dimainkan oleh gamer baru.

Dengan fitur yang masih sama, game ini dilahirkan kembali untuk para player yang ingin bernostalgia dengan suasana, item, gameplay, dan lainnya dalam update terbaru. Banyak event serta kostum-kostum menarik yang ada di Ragnarok Forever Love sehingga tidak terlihat usang dan tetap bisa bersaing dengan game terbaru.

Jadi siapakah pemenang Game Online PC Terbaik 2020 Versi KotakGame?



Semua game yang masuk dalam nominasi ini hadir dengan kualitas solid dan daya tarik kuatnya masing-masing, namun setelah banyak pertimbangan kami memutuskan untuk memilih..... Point Blank sebagai pemenang!!


Sebagai game yang menemani pemain Indonesia begitu lama, potensi Point Blank memang tidak pernah hilang, selalu menampilkan keseruan dan melekat di hati para gamer Indonesia, baik era lama maupun di masa sekarang. Karena dengan konsisten dan dedikasi yang kuat atas hadirnya game ini, kru KotGa pun memilih Point Blank untuk mendapatkan gelar terbaik pada tahun 2020. KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close