space
SELALU JADI PILIHAN, INI 5 HERO FAVORIT CEWEK-CEWEK SAAT AWAL MAIN MOBILE LEGENDS
-
Kamis, 11 Feb 2021

Mungkin bagi para cowok-cowok saat awal bermain Mobile Legends biasanya mereka akan memilih Hero yang mainly dan bisa membunuh lawan dengan cepat. Diantaranya, pilihan mereka akan jatuh kepada Saber, Hayabusa, Lancelot, Clint dan beberapa hero lainnya.

Berbeda dengan laki-laki, biasanya para perempuan saat bermain Mobile Legends biasanya mereka akan lebih tertarik dari penampakan yang lucu dan cantik. Karena itu kali ini kru KotGa akan memberikan daftar Hero favorit cewek-cewek saat awal main Mobile Legends.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» 7 Hero Yang Sering Dipilih Di MPL ID S7. Adakah Favoritmu?
» Indonesia Siap Raih Emas! Deretan Game Cabang Esports yang Hadir di SEA Games 2021!
» Starlight Bulan April Segera Hadir! Bisa Pilih Skin Gratis?
» Savage Pertama Hingga Pencurian Lord! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Ala Kru Kotga!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Geek Fam Bangkit? Melacak Peta Kekuatan Tim MPL Indonesia Season 7 Setelah Minggu Kedua
» Susah Move On? Deretan Pro Player Tim Indonesia yang Kembali Ke Tim Lama Mereka

1. Angela



Angela adalah Hero yang biasanya paling sering dipilih di awal-awal bermain Mobile Legends oleh para cewek-cewek. Karakter dalang boneka yang punya paras cantik ini, memang tersemat banyak elemen yang girly, seperti pakaian serba pink dan skill berbentuk hati.

Selain karena bentuk, Angela adalah seorang support yang bermain di bagian belakang line up dan bertugas untuk membantu melakukan heal dan juga mengikat lawan. Ini tentu cocok untuk para cewek-cewek yang belum terlalu berani bermain secara terbuka.

2. Nana



Sama seperti Angela, Nana juga berperan sebagai support mage yang berada di barisan belakang. Namun, jika Angela punya tugas untuk melakukan healing, Nana justru bertugas untuk membuka map dengan skill molina yang membuat Hero lawan berubah jadi kucing kecil, skill ini juga berguna untuk menggagalkan serangan lawan.

Nana juga merupakan karakter yang pastinya mudah sekali disukai oleh para perempuan, karena ia merupakan siluman kucing berbentuk seperti gadis cilik yang imut. Suaranya yang imut juga pastinya akan langsung membuat jatuh cinta para wanita untuk langsung menyukai Hero ini.

BACA JUGA BERITA INI
close