space
DISUKAI BOCIL KEMATIAN, INILAH 7 GAME PS JADUL YANG DIMAININ WINDAH BASUDARA!
-
Rabu, 03 Mar 2021
5. Captain Tsubasa (PS2)

Game Captain Tsubasa PS2 ini rupanya menjadi salah satu pilihan live streaming Brando di akun Youtube miliknya. Meskipun berbahasa Jepang, ini tidak menjadi penghalang baginya untuk memainkan game tersebut. Dikembangkan oleh Bandai Namco, game ini pertama kali rilis pada 2006 untuk PS2. Berbagai momen lucu ditampilkan oleh Brando selama memainkan game Captain Tsubasa. Bahkan, ia juga tidak jarang berbicara dengan nada ala caster sepak bola.

Baca ini juga :
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Laris Manis Tanjung Kimpul! Inilah 7 Game Indie yang Masih Populer sampai Sekarang
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
6. Bully Scholarship Edition

Selain GTA: San Andreas, Bully juga menjadi game favorit anak rental PS2 pada masanya. Game besutan Rockstar Games ini pertama kali rilis di PS2 pada 2006. Namun, yang dimainkan oleh Brando adalah edisi Scholarship Edition. Berperan sebagai Jimmy Hopkins dan memungkinkan gamers untuk melakukan berbagai hal. Mulai dari bertarung dengan siswa lain, membuat eksperimen, mengacaukan aktivitas di sekolah, dan masih banyak lagi. Brando sempat membagikan banyak momen lucunya selama memainkan Bully Scholarship Edition, yang siap mengocok perut penontonnya.

7. Mortal Kombat Shaolin Monks

Terakhir, game legendaris yang dipilih oleh Brando adalah Mortal Kombat Shaolin Monks. Rilis di PS2 dan Xbox pada 2005, Mortal Kombat Shaolin Monks mengambil setting antara Mortal Kombat dan Mortal Kombat II. Kisah di dalam game ini berpusat pada Liu Kang dan Kung Lao, yang menjelajahi dunia berbeda untuk menghentikan Shang Tsung. Tidak lupa, Brando sempat membagikan momen lucunya ketika menyebutkan Kung Lao sebagai salah satu member BLACKPINK di videonya.

BACA JUGA BERITA INI
close