space
SULTAN ONLY! INI DIA ITEM DAN SKIN TERMAHAL YANG PERNAH TERJUAL DI DOTA 2
-
Kamis, 04 Mar 2021
Sebagai salah satu game yang paling banyak dimainkan, Dota 2 juga memiliki beberapa item yang memiliki nilai cukup mahal. Harganya pun menentukan kebanggan dari sang pemegang. Baik item maupun satu set, biasanya seharga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Tergantung bagaimana harga barang tersebut di Steam Market.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Kali ini Kru KotGa akan membahas beberapa item dan satu set yang harganya cukup mahal. Bahkan ada yang seharga beberapa unit mobil baru loh! Ada juga yang hanya diproduksi berdasarkan koleksi semata. Lalu, apa saja item tersebut? Mari kita lihat!

1. Legacy Ethereal Flame Wardog




Sumber: Luckynumberseven YouTube

Item termahal peringkat pertama sampai saat ini masih dipegang oleh item Legacy Etheral Flames Wardog yang dibanderol dengan harga mencapai 494 Juta Rupiah. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah item in game yang tentunya hanya akan bisa kalian lihat dalam game Dota 2 saja. Item termahal ini sempat menjadi ulasan terhangat oleh media internasional Forbes karena harganya yang mencapai sebuah mobil mewah.

2. Unusual Golden Baby Roshan




Sumber: Dotacinema YouTube

Salah satu item yang masuk dalam daftar item termahal kedua adalah Golden baby Roshan, karena harganya yang cukup fantastis hampir sama dengan sebuah mobil keluaran terbaru. Item ini sangat langka karena diberikan kepada gamer yang berhasil mengalahkan Roshan dalam event Diretide pertama kali. Sehingga hanya beberapa orang saja yang memiliki item Golden baby Roshan dengan harga 170 Juta Rupiah ini.

3. High End Legacy Courier




Sumber: Dotacinema YouTube

Daftar ketiga dari item termahal dalam DOTA 2 adalah High End Legacy Couriers, item satu ini adalah item yang terdiri dari Enduring War Dog, Trusty Mountain Yak, Fearless Badger, Stumpy, Mighty Boar dan Moroks. Karena efek dan warna yang dihasilkan oleh color generator untuk item ini menjadi semakin terlihat menarik ditambah dengan item ini dibuat oleh Valve sangat langka, sehingga High End Legacy Couriers memiliki harga 158 Juta Rupiah.

BACA JUGA BERITA INI
close