space
SULTAN ONLY! INI DIA ITEM DAN SKIN TERMAHAL YANG PERNAH TERJUAL DI DOTA 2
-
Kamis, 04 Mar 2021

4. Platinum Baby Roshan




Sumber: Dota2ru YouTube

item termahal selanjutnya adalah Platinum Baby Roshan, item tersebut merupakan item yang diberikan pada saat event Diretide pada tahun 2013 lalu untuk gamer yang berhasil masuk Sugar Rush Hall of Fame. Item kurir berbentuk bayi Roshan berwarna silver ini sendiri dibanderol dengan harga 3.000 USD atau sekitar 39 Juta Rupiah.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

5. Alpine Set Ursa




Sumber: Dota Trade YouTube

Salah satu item yang paling mahal adalah Alpine Set Ursa, yakni satu set item kostum karakter Ursa. Pada awalnya item kostum set ini dijual oleh Valve hanya dengan harga 14 USD atau 182 Ribu Rupiah. Akan tetapi dengan banyaknya kritikan oleh para gamer DOTA 2 yang melihat desain Alpine Set Ursa kurang menarik, sehingga Valve selaku pengembang item tersebut justru membuat item set kostum untuk Ursa ini menjadi item Immortal. Akibat kebijakan Valve tersebut harganya langsung naik hingga 2.000 USD atau setara dengan 26 Juta Rupiah.

6. Genuine Axe of Phractos




Sumber: Dota Trade YouTube

Bisa dibilang item ini adalah kapak terbesar yang ada di Dota 2, Genuine Axe of Phractos memiliki efek api yang menyala sehingga memberikan tampilan keren apalagi ketika ketika skill pasif Counter Helix diaktifkan. Harganya sendiri dibanderol sekitar 1.774 USD atau setara dengan 24 Juta Rupiah.

7. Golden Ornithomancer Mantle of the Benefactor




Sumber: Dota 2 Trade YouTube

Pada loot crate Trust of the Benefactor 2016, ada salah satu item Rubick bernama Golden Ornithomancer Mantle of the Benefactor, item ini bisa diraih meski dengan chance yang cukup sedikit. Skin mahal Dota 2 milik Rubick ini berupa jubah dari bulu-bulu sayap berwarna emas. Di Steam community market harganya menginjak 1.500 sampai 2.000 USD atau sekitar 28 Juta Rupiah loh!

Itu dia beberapa item dan set mahal yang ada di Dota 2. Bagaimana menurut kalian? Adakah salah satunya yang kalian miliki?

BACA JUGA BERITA INI
close