space
INDONESIA SIAP RAIH EMAS! DERETAN GAME CABANG ESPORTS YANG HADIR DI SEA GAMES 2021!
-
Selasa, 30 Mar 2021

4. League of Legends (PC)



League of Legends adalah sebuah game MOBA yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Games untuk PC. Tentunya bukan hal baru lagi jika game ini terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne dari seri Defense of the Ancients. Untuk skala dunia, League of Legends termasuk game yang sangat populer, bahkan setiap acara pertandingan kompetisi dunianya selalu menjadi pembicaraan dikalangan para gamer.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Sekarang mereka juga hadir dalam perhelatan SEA Games Hanoi 2021 sebagai salah satu cabang olahraga esports.

5. League of Legends: Wild Rift - Men/Women (Mobile)



League of Legends: Wild Rift adalah versi mobile dari game MOBA populer di dunia, yaitu League of Legends yang ada di platform PC. Sekarang sebagai salah satu esports yang populer di luar negeri, versi mobile juga ikut ambil andil dalam ranah tersebut. Terbukti sudah banyak tim yang bersiap untuk menjadi juara. Salah satunya adalah Ericko Lim yang sudah memiliki tim esports bersama Listy Chan yang bernama Kamikaze.

Sama seperti versi PC-nya, League of Legends juga menjadi salah satu cabang olahraga esports dan akan ada dua nomor yang dipertandingkan seperti nomor putra dan juga putri.

6. PUBG Mobile - Individual/Team (Mobile)



Diadaptasi dari game PC, PUBG Mobile besutan Tencent meraih popularitas yang cepat diseluruh dunia. Tak khayal game ini dengan cepat memiliki ekosistem esports-nya tersendiri. Game yang telah mencapai Season 18 ini selalu memberikan pembaruan yang menarik untuk para gamernya yang mana hal tersebut sukses membuat game ini tetap sukses menduduki top 10 Grossing di Google Play Indonesia.

Sama seperti halnya Mobile Legends, game ini memiliki banyak YouTuber yang tidak segan-segan memberi kamu berbagai tips menarik dalam bermain game. Jadi tunggu apalagi? Sekarang saat yang tepat untuk kamu memulai jadi pro player di Indonesia.

BACA JUGA BERITA INI
close