space
INDONESIA SIAP RAIH EMAS! DERETAN GAME CABANG ESPORTS YANG HADIR DI SEA GAMES 2021!
-
Selasa, 30 Mar 2021

7. Mobile Legends: Bang Bang (Mobile)



Siapa sih yang gak tau game semua umat yang satu ini, yap Mobile Legends: Bang Bang merupakan game MOBA 5v5 yang sedang banyak digandrungi orang-orang diseluruh Indonesia. Tidak hanya yang muda saja memainkan game ini, bahkan yang tua hingga beragam profesi telah memainkan game besutan Moonton yang satu ini.

Belum lagi ekosistem esportsnya yang terbilang cukup sengit dimana begitu banyak tim-tim besar esports yang membuat mereka bersaing untuk menentukan siapa yang terbaik di Indonesia. Selain itu, ada begitu banyak YouTuber-YouTuber yang akan membagikan tips dan trik bermain Mobile Legends, mulai dari Hero, strategi, hingga item bisa kamu temukan di YouTube dengan mudah. Jadi gak ada alasan lagi bagi kamu untuk gak jago dalam game android yang satu ini!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

8. Free Fire (Mobile)



Masih mengusung tipe genre yang sama, game Battle Royale besutan Garena ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu gamer dengan hape kentang. Karena game yang tidak berpintu ini tidak membutuhkan smartphone yang dengan spesifikasi tinggi sehingga sangat digemari oleh anak-anak. Meskipun begitu, game ini tetap memiliki ekosistem esports yang gak kalah sengit dibanding dua game diatas.

Selain itu, YouTuber-YouTuber dari game ini juga cakep-cakep sebut saja Sarah Viloid yang selalu rajin memberikan kita gameplay yang epik dan lucu ala Sarvil. Mungkin jika kamu doyan gacha kamu bisa nonton konten sultan Dylan Pros biar kamu ngiler dengan hasil gachaannya! Sekarang seperti 7 game diatas, Free Fire juga mendapatkan kesempatan untuk menyumbangkan emas sebagai salah satu cabang olahraga di SEA Games.

SEA Games akan berlangsung mulai 21 November hingga 2 Desember 2021.Pertandingan-pertandingan esports dalam Sea Games 2021 nantinya akan daitur oleh Southeast Asian Games Federation dan diawasi oleh International Olympic Committee Asia. Demikianlah 8 Games yang akan hadir di SEA Games mendatang, yang mana game favorit kamu?

BACA JUGA BERITA INI
close