space
BOSEN NUNGGU SAHUR? INI DIA DERETAN GAME DARI STREAMER YANG WAJIB KAMU CEK DAN TONTON!
-
Kamis, 08 Apr 2021


Bulan Ramadhan merupakan satu waktu yang dinantikan oleh umat Muslim di seluruh Indonesia, khususnya di Indonesia. Saat bulan Ramadhan, tentunya ada satu slot waktu dimana seseorang harus mempersiapkan diri menghadapi puasa, yaitu waktu Sahur. Untuk membuat waktu sahur semakin semangat, tidak sedikit netizen Indonesia memilih untuk menonton game yang dimainkan oleh para Streamer.

Dalam menonton game yang dimainkan streamer, netizen indonesia pun harus berhati-hati dalam memilih game apa yang dimainkan oleh para streamer. Selain karena masal;ah apakah game tersebut seru untuk ditonton, netizen juga harus berhati-hati karena adanya faktor pembatas berupa godaan dari game yang dimainkan. Oleh karena itu, Kru KotakGame telah mengumpulkan beberapa game dari para streamer yang wajib kamu cek untuk mengisi waktu menunggu sahur kamu!

Baca ini juga :
» Review Steam Deck OLED
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
1. PUBG Mobile

Sumber: PUBG Mobile

Rekomendasi pertama datang dari salah satu dari game mobile paling hype dari ranah mobile, yaitu PUBG Mobile. Memang tak dapat dipungkiri sensasi menonton akan berbeda dengan sensasi bermain sendiri, namun jika kamu perhatikan, PUBG Mobile merupakan salah satu game paling banyak ditonton di Facebook Gaming, dengan jumlah penonton mencapai 15 juta penonton! Tentunya jika kamu tertarik untuk menonton PUBG Mobile, streamer yang cukup bagus dari segi skill maupun entertainment nya adalah si kembar dari Bigetron RA, Zuxxy dan Luxxy dan masih banyak lagi.

2. Mobile Legends

Sumber: GamerBraves

Rekomendasi kedua tentunya adalah Mobile Legends: Bang Bang. MOBA nomor 1 di Indonesia ini menjadi rekomendasi solid bagi kamu yang ingin mencari hiburan maupun mencari strategi baru dari para pemain yang notabene memiliki skill tinggi. Tak hanya itu, seringkali para pemain profesional Mobile Legends Indonesia mengadakan nonton bareng, dimana kamu selain bisa menonton strategi dan analisa dari pemain pro, kamu bisa berinteraksi dengan para penonton yang juga ikut menonton mencari hiburan.

3. Grand Theft Auto 5

Sumber: WCCF Tech

Tak dapat dipungkiri bahwa Grand Theft Auto V adalah game yang tidak akan mati. Terbukti dari jumlah penonton dari Facebook Gaming yang masih terbilang banyak, masih 7 juta penonton. GTA V merupakan entri terkuat dari seri GTA, dimana seseorang bisa bebas melakukan berbagai hal yang diinginkan. Tentunya dengan kebebasan tersebut, kreativitas dari para streamer sangat dibutuhkan untuk memberikan hiburan yang pas untuk kamu. Namun dengan banyaknya streamer yang memainkan GTA V, tak perlu takut kesusahan mencari sumber hiburan.

BACA JUGA BERITA INI
close