space
HAPE KENTANG BISA MAIN! 7 GAME KASUAL MOBILE UNTUK MENEMANI HARI-HARI PUASAMU!
-
Selasa, 13 Apr 2021

4. 8Ball Mini Pool



Ini adalah game yang dulu merupakan mini game dari Facebook, dan sekarang mereka telah tersedia dalam Android dan iOS. Cara memainkannya simpel, sama seperti fisiknya. Kamu hanya harus memasukkan bola sebanyak mungkin seperti peraturan dari olahraga biliar, baik dalam mode 9 ball atau 12 ball. Simpel namun tetap seru!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

5. Subway Surfer



Subway Surfer merupakan permainan endless runner mobile game yang mana game ini tersedia untuk Android dan iOS. Game ini cukup simpel, kamu hanya harus mengendalikan avatarmu untuk bisa menghindari obstacle-obstacle yang ada dan meraih skor tertinggi. Meskipun game ini telah dirilis pada 2012, game ini masih cukup banyak gamer yang memainkannya. Termasuk kamu mungkin?

6. Candy Crush Saga



Game simpel yang menyatukan 3 permen dan mendapatkan skor ini tentunya sangat menarik. Apalagi kamu gak membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkan game ini. Hingga sekarang, game Candy Crush Saga ini masih banyak diminati meskipun game ini telah rilis pada 14 November 2012 yang lalu. Selain itu, game ini cukup diminati oleh pengguna smartphone dengan jenjang umur 30 tahun keatas. Mudah dimainkan dan dapat melepas penat disela-sela kesibukan setiap harinya. Mungkin kamu harus mencobanya Kotakers!

7. Chess.com



Ini merupakan salah satu platform online catur yang paling populer dan tempat dimana pertempuran antara Dewa_Kipas melawan GothamChess dimulai. Tidak hanya menawarkan game catur pada umumnya, aplikasi ini juga menawarkan 50ribu lebih teka teki taktik yang harus diselesaikan oleh pemain. Selain itu hadir pula bermain bersama secara online serta bertarung melawan AI yang memiliki kesulitan yang tentunya berbeda-beda kemampuannya.

Sumber: YouTube Windah Basudara

BACA JUGA BERITA INI
close