space
ANTI NOOB DAN MAKIN JAGO, INI DIA TIPS KALAHKAN MUSUH DI SUMMONERS WAR: LOST CENTURIA
-
Rabu, 19 May 2021



Summoners War merupakan salah satu game mobile legendaris, yang tetap semangat memuaskan para penggemar setianya. Pertama kali dirilis pada 7 tahun lalu, Com2uS selaku developer menunjukkan bahwa mereka mampu mempertahankan fanbase dan franchise game besutannya.

Baca ini juga :
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» realme GT Master Edition
» Full Attack Kok Support? Tips Build Sayu di Genshin Impact!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Cerita Inazuma Segera Berakhir! Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.1!
Hasilnya, Com2uS mengumumkan sebuah update terbaru dari game sebelumnya yang bertajuk Summoners War: Lost Centuria. Mengikuti jejak kesuksesan game orisinalnya, Lost Centuria kini telah dirilis di platform mobile seperti Android dan iOS.. Sebelum memainkannya, cari tahu dulu beberapa tips jago dan anti noob dalam memainkan Summoners War: Lost Centuria di bawah ini.

1. Hindari Mengabaikan Kartu Monster yang Tidak Terpakai




Tidak sedikit pemain yang mengutamakan kartu monster dengan stats dan kemampuan tinggi. Maka, kartu monster-monster yang lebih kuat cenderung sering dipakai, dan mengabaikan kartu monster di bawah itu. Alangkah baiknya, level kartu-kartu yang terabaikan juga ditingkatkan. Perlu diketahui bahwa menaikkan level tiap monster akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan EXP level akun yang semakin banyak. Level akun yang tinggi bisa bermanfaat untuk crafting rune yang berkelas tinggi.

2. Tingkatkan Level Rune




Seperti di game aslinya, Rune memegang peran penting di Summoners War: Lost Centuria. Sama dengan monster, level Rune juga perlu ditingkatkan untuk menaikkan kemampuan monster. Carilah Rune bagus untuk dipakai di pertarungan. Setelah itu, naikkan level Rune yang akan sering dipakai. Sebagai informasi menarik, level Rune tinggi juga dapat meningkatkan Critical Rate para monster.

3. Bantu Support Request di Alliance




Pada bagian Alliance, pemain akan menemukan berbagai Support Request dari pemain-pemain lainnya. Alangkah baiknya, berikan Support pada permintaan dari yang lainnya. Jika terus-menerus memberikan Support, maka akan mendapatkan Alliance Coin. Terlebih lagi, pemain juga berhak melakukan request untuk meminta bantuan pemain lainnya dalam mendukung monster yang dipilihnya.

4. Bangun Tim yang Kuat untuk Bekerja Sama




Dari game pertamanya hingga Lost Centuria, Summoners War tetap menghadirkan fitur multiplayer yang menarik dan seru. Para pemain bisa saling bermain bersama dan membentuk tim yang kuat. Namun perlu diingat, sebaiknya hindari membuat tim dengan memuat semua taruhan mereka pada satu monster atau semua jenis yang sama. Jika melakukan ini, kemungkinan besar tim pemain tidak akan bertahan. Satu tim harus memiliki damage dealer, serangan buff, debuff, hingga healer. Susun tim sesuai strategi yang benar agar bisa saling bekerja sama dengan baik.

BACA JUGA BERITA INI
close